Inilah Rekomendasi Naruto The Movie Wajib Kalian Tonton!

Rekomendasi Naruto The Movie
Rekomendasi Naruto The Movie
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Naruto adalah serial manga ini ditulis serta diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto, pada 10 November 2014, namun kini ada rekomendasi Naruto The Movie melalui Visual hingga bisa menikmatinya.

Naruto awal mula kisahnya, seorang anak yatim piatu yang hidupnya sebatang kara bernama Naruto Uzumaki, hanya saja pada tubuhnya telah disegel sebuah entitas berupa rubah ekor sembulan yang bernama Kurama.

Kurama telah disegel dalam tubuh Naruto oleh ayahnya sendiri, Minato Namikaze, seorang mantan Hokade keempat dari desa Konoha.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Karaoke Termurah di IndonesiaInilah Rekomendasi Wisata Kuliner Paling Enak, Wajib Kalian Coba!

Dalam kesuksesnya, serial manga Naruto ini beradaptasi menjadi anime dengan berjudul sama.

Inilah urutan Naruto The Movie.

1. Naruto the Movie: Ninja Clash In The Land Of Snow (2004)

The movie pertama yaitu Naruto the Movie: Ninja Clash In The Land Of Snow (2004), di dalam film ini, Naruto Uzumaki bersama timnya dikirim untuk melakukan misi menjaga seorang aktris populer yang membintangi film, “The Adventures of Princess Gale” bernama Yukie Fujikaze.

Para kru film tersebut tengah pergi ke tanah salju untuk merekam adegan terakhir dari film tersebut.

Tanpa alasan yang jelas Yukie untuk menolak untuk pergi dan malah melarikan diri dari lokasi syuting, sebab karena itu, ia kembali dibawa oleh Naruto dan rekan satu timnya.

Namun, dalam perjalanan ada tiga anggota ninja Salju merah yang menunggu dengan tujuan yang jahat memaksa Yukie untuk membuat keputusan yang penting dalam menghadapi masa lalunya yang tersembunyi.

2. Naruto the Movie 2: Legend Of The Stone Of Gelel (2005)

Kedua yaitu berkisah tentang Naruto, Sakura, Rock Lee dan Kakashi berada dalam misi dan dikirim untuk melindungi seorang pangeran dalam perjalannya keliling dunia sehingga kembali ke negara bulan dengan selamat.

Baca Juga:Pesona Geopark Ciletuh Membuat Mata TerpanaInilah Anggota Otsutsuki Terkuat di Anime Naruto!

Negara Bulan adalah negara yang sangat kaya dan makmur, sehingga sang pangeran cenderung kerap membeli apapun sesuka hatinya.

Dalam perjalanannya, pangeran menemukan kelompok sirkus yang menyajikan penampilan harimau langka bertaring tajam yang ingin dia miliki.

Jadi, pangeran secara tiba-tiba membeli seluruh grup sirkus tersebut. Dengan dibelinya grup sirkus, misi Naruto bersama dengan timnya untuk melindungi pangeran berubah menjadi misi untuk menjaga hewan.

0 Komentar