Miliki Nuansa Eropa, 3 Wisata Glamping Ciwidey ini Cocok untuk Liburan

Inilah 3 wisata glamping Ciwidey Bandung
Inilah 3 wisata glamping Ciwidey Bandung
0 Komentar

Libur Panjang Kok di Rumah Terus? Yuk Healing ke Wisata Hits di Bandung

Menariknya, wisata hits ini akan menyuguhkanmu pesona keindahan alam yang asri, serta sejuknya udara segar yang bersih. Terdapat juga berbagai macam fasilitas mewah, yang akan membuatmu semakin nyaman berada di sini.

2. Bubu Jungle Resort

Bubu Jungle Resort yakni salah satu destinasi wisata menginap, yang sangat worth it untuk kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan. Menariknya, tempat liburan ini memiliki tema unik yang menyerupai jerat atau jebakan, serta tidak lupa juga dengan alam sekitarnya yang sangat indah dan menawan.

Libur Sekolah, Yuk Liburan ke 3 Wisata Hits di Bandung

Baca Juga:Miliki Performa Berkualitas, Nokia G42 5G Mampu Bertahan Selama 4 Tahun Pemakaian Awal Juli, 3 Harga Handphone Xiaomi ini Turun Drastis!

3. Glamping Ranca Upas

Deretan ketiga yakni datang dari Glamping Ranca Upas, yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan. Populernya tempat liburan ini karena memiliki konsep berkemah yang unik, yaitu tenda terdapatnya tenda-tenda berbentuk rumah Eskimo.

Pengunjung tidak usah khawatir mengenai fasilitas di wisata populer ini, karena mereka sudah menyediakannya dengan mewah yang cukup lengkap. Kamu dapat mengunjungi lokasinya yang berada di Patengan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar