Resmi Rilis, Performa Vespa GTS Berhasil Menarik Perhatian Banyak Orang

Inilah performa Vespa GTS yang Telah Rilis
Inilah Performa Vespa GTS yang Telah Rilis
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Vespa GTS resmi rilis dengan tiga varian berbeda di Indonesia, oleh PT Piaggio Indonesia (PID) pada Selasa 6 Juni 2023. Ketiga varian tersebut tentunya memiliki performa dan desain yang menarik, seperti yang dikatakan oleh Marco Noto La Diega Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

“Kini, Vespa GTS telah menjadi ikon unstoppable greatness, menawarkan detail teknis yang memuaskan, keamanan terbaik, dan kenyamanan,” ujarnya.

4 Rekomendasi Speaker Aktif Polytron Dengan Harga Terjangkau

Diketahui, ketiga tipe tersebut yaitu Classic, Super Sport dan Super Tech sebagai varian flagship. Masing-masing dari itu dapat kamu bedakan oleh warnanya, aksesori chrome untuk tipe Classic, rona hitam di Super Sport, kelengkapan dan dukungan dari fitur serta mesin.

Baca Juga:Update Harga Deretan HP Samsung A Series Terbaru Juli 2023Harga Turun Drastis, Inilah Daftar HP Oppo yang Lagi Promo

Teruntuk tipe Classic dan Super Sport, memiliki mesin 155 cc 1 silinder 4 katup dengan teknologi i-get (Italian Green Experience Technology). Tidak lupa juga dengan sederet improvement, karena mesin tersebut mampubenghasilkan tenaga yang lebih besar dari model sebelumnya. Sedangkan Super Tech, masih setia dengan mesin HPE 300 dan spesifikasi 1 silinder 278,3 cc 4 katup berpendingin cairan.

Worth It Banget, Ini 3 Speaker Bluetooth Berkualitas Terbaik 2023

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar