Inilah Daftar Speaker Aktif Terbaik, Harganya pun Terjangkau

Speaker Aktif Terbaik
Speaker Aktif Terbaik
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Apakah kalian sedang mencari Speaker aktif untuk mendengarkan lagu dengan jernih dan bagus.

Bagi kalian yang belum mengetahui, speaker aktif ini merupakan jenis speaker yang dapat menghasilkan suara dengan kualitas baik dan dapat digunakan berbagai keperluan.

Misalnya untuk mengisi suara di acara musik, konferensi, Seminar atau bahkan rumah.

Baca Juga:Inilah Wisata Pantai di Sukabumi Cocok untuk Liburan SekolahNaruto : Shinobi Tingkat Chakra Tertinggi Tanpa Jinchuuriki

Selain dengan itu, speaker aktif juga sering digunakan oleh DJ atau musisi di studio rekaman.

Salah satu dari keunggulan speaker ini dapat menangani frekuensi yang lebih rendah, hingga suara bass dan low-end bisa terdengar lebih baik.

Keuntungan dari speaker ini adalah kemampuannya agar menghasilkan suara stereo, berarti suara dihasilkan dapat terdengar dari beberapa sudut dan bisa mengisi ruangan dengan baik.

Inilah Daftar Speaker Aktif terbaik.

1. Advance k1504.

Menjadi speaker dual 15′ woofer yang bisaa kalian suguhkan dari kualitas suara yang menggelar, speaker tersebut bisa dilengkapi sejumlah fungsi multimedia, seperti AUX, SD, Card Player, USB Player hingga FM Radio.

Dalam pakey ini, kalian akan mendapatkan sebuah 1 buah mic wirelles yang bisa digunakan untuk bernyanyi.

2. Polytron PAS PRO15F3.

Kedua yaitu Polytron PRO15f3 menjadi rekomendasian, speaker ini telah menawarkan suara yang berkelas dimana bisa menghasilkan sebuah suara mid-treble lebih jernih, bass bisa disuguhkan juga terkesan sangat mantap ketimbang spekar kelasnya.

Polytron juga memberikan perbekalan built-memory, roda, dan juga handle. Dengan power output 120 WRMS, baterai yang ditawarkan tahan sampai 7 jam lamanya. Untuk koneksinya bisa dengan Bluetooth, USB, SD Card/MMC, Aux, dan Line Input.

0 Komentar