Inilah Rekomendasi Jam Tangan G-Shock Pria, Cocok untuk Aktifitas Kalian!

G-Shock GA-2100-4ADR.
G-Shock GA-2100-4ADR.
0 Komentar

SUKABUMIEKPRES – Jam tangan G-shock merupakan pilihan terbaik untuk kalian gunakan serta membantu keseharian kalian.

Jika kalian memiliki kegiatan di luar ruangan atau dalam ruangan, pilihlah produk ini dan akan menjamin bikin kamu bingung mau pilih yang mana.

Bahkan bisa membantu penampilan kalian menjadi lebih keren dan stylish, kalian bisa untuk mendapatkannya dengan harga terjangkau.

Inilah jam tangan G-shock untuk pria.

Baca Juga:Inilah 3 Kelebihan Jam Tangan G-Shock, Cocok untuk Aktivitasmu Seharian!3 Rekomendasi Speaker Karaoke Juli 2023, ‘Sony MHC-V13’

1. G-shock GBD-H-1000-1A7DR (Casio).
Jam tangan G-shock ini tipe GBD-H-1000-1A7DR (Casio) merupakan pilihanp pertama untuk kalian, dimana produk ini hadir dengan bezel resin dan casing bahan baja untuk menahan karatan, Kokoh dan tahan lama digunakan.

Tali pada jam tangan ini dari bahan resin, Jamnya tahan goncangan dan juga waterproof sehingga 200 meter.

Untuk jam bisa memakai kaca mineral dan memiliki fitur super iluminator dengan layar LED yang sangat keren, produk terbiasa dalam terhubung secara nirkabel untuk menggunakan Bluetooth.

Hanya saja jam tangan ini kalian bisa untuk mengaktifkan fitur latihan, seperti mengecek detak jantung lewat pergelangan tangan.

Harga : Rp. 7.715.000 – 9.028.000.

2. G-Shock GA-2100-4ADR.
G-Shock Jam Tangan Pria GA-2100-4ADR merupakan pilihan kami selanjutnya. Jam tangan keren ini hadir dengan fitur shockproof dan waterproof hingga 200 meter. Jam tangan juga memiliki fitur lampu LED ganda dan 31 zona waktu. Lainnya ada fitur stopwatch, alarm, penghitung waktu mundur, hingga kalender.

Jam tangan terbuat dari bahan resin dengan bezel karbon. Strap jam tangan berbahan resin. Kaca jamnya berbahan mineral. Jam tangan ini merupakan tipe kombinasi jam digital analog. Desainnya keren dan bikin kamu jadi percaya diri saat memakainya. Baterai bisa tahan hingga 3 tahun lamanya.

Harga : Rp. 1.292.000-1.537.000.

0 Komentar