Pemkab Optimis Raih Nilai Baik dalam Kinerja Aksi Penurunan Stunting

Pemkab Optimis Raih Nilai Baik dalam Kinerja Aksi Penurunan Stunting
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pemkab Optimis Raih Nilai Baik, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja, membuka Opening Ceremony Penilaian Kinerja Pelaksanaan Delapan Aksi Konvergensi Penurunan stunting Terintegrasi di kabupaten/kota se-jawa barat tahun 2023 di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan – Kabupaten Bandung, Senin (3/07)

Dalam sambutannya Setiawan mengajak seluruh Kabupaten/Kota yang menjadi lokus stunting agar dapat berkontribusi maksimal dalam penurunan prevalensi stunting di Provinsi Jawa Barat dan mendukung pencapaian target penurunan stunting nasional 14 persen di tahun 2024.

BACA JUGA: Semua Komponen Diminta Mendukung Penanganan Stunting

Sementara Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat, Iendra Sofyan, menjelaskan tujuan penilaian untuk mengukur tingkat kinerja, memastikan akuntabilitas kinerja, mengevaluasi kinerja, mengapresiasi kinerja pemda Kabupaten/kota dalam melaksanakan 8 aksi konvergensi penurunan stunting. 

Baca Juga:Satpol PP Gruduk Penebang Pohon di Lahan Milik PemkabDua Remaja Babak Belur Gegara Ngutil Helm di Area Parkir KPU

“Penilaian kinerja dilaksanakan selama 4 Hari, mulai tanggal 4 sampai 7 Juli mendatang secara Virtual,” jelasnya

Sedangkan, Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri menyatakan hasil pencegahan stunting yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi  bisa mendapatkan Hasil penilaian yang memuaskan.

BACA JUGA: Polres Sukabumi Peduli Pencegahan Stunting

“Melalui kegiatan ini nanti dapat terlihat persentasi capaian Kinerja kita dari tahun 2022 lalu. Mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” harapnya

BACA JUGA: Pemkab dan BPJS Ketenagakerjaan Bahas Perluasan Kepesertaan

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil  serta Kepala Daerah se-Jawa Barat. (IST)

0 Komentar