Rekomendasi Speaker Polytron Terbaik di Rumah Kalian!

POLYTRON PAS8F28.
POLYTRON PAS8F28.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah speaker polytron berkualitas tinggi untuk menemani keseharian kalian dirumah.

Polytron merupakan salah satu merek peralatan elektronik lokal yang terus-menerus berinovasi, berkualitas dan teknologinya yang mempunyai keunggulan dari speakernya.

Tidak heran jika seri produknya sangatlah lari di Indonesia, seperti multimedia speaker, soundbar speaker, active speaker, dan home theater speaker.

Inilah Speaker Polytron Terbaik di Rumah Kalian.

1. Polytron Speaker Aktif PAS69.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik dan Terhits, Upadate 2023!3 Rekomendasi Speaker Aktif Terbaik Juli 2023, Bisa Menemani Keseharianmu!

Kalian bisa memilih Polytron Speaker Aktif PAS69 ini untuk menjadi pengalaman karaoke yang luar biasa.

Bahkan speaker ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti kenektivitas Bluetooth, Input MP3, line input, USB player input, serta input mikrofon.

Dengan daya output audio sebesar 2x100W, kalian bisa merasakan kualitas suara yang jernih dan mendalam.

Speaker inipun bisa digunakan dengan mudah dan memiliki daya tahan yang baik, sehingga bisa memberikan kepuasan dan kepraktisan saat karaoke.

Harga : Rp. 1.077.000 – 1.399.000.

2. Polytron Speaker Aktif PAS8EF22.

Kalian juga bisa untuk memilih Polytron Speaker Aktif PAS8EF22, agar pengalaman karaoke yang sangat memukau.

Speaker ini dilengkap dengan berbagai fitur yang canggih seperti konektivitas Bluetooth, video out, input USB, Input Mp3, line input.

Dengan sistem speaker 3-way Double Woofer dan output daya sebesar 2 x 100 WRMS.

Harga : Rp. 1.489.000 – 1.999.000.

3. POLYTRON PAS8F28.

Baca Juga:Inilah Cara Memilih Speaker Aktif Polytron dengan BaikDaftar Harga Speaker Aktif Polytron Super Bass Terbaru Juli 2023!

POLYTRON PAS8F28 Bluetooth Speaker Aktif adalah pilihan sempurna untuk pengalaman karaoke yang luar biasa.

Speaker ini dilengkapi dengan double woofer 8 inch untuk menghasilkan bass yang kuat dan berkualitas. Anda dapat mengontrol suara dengan mudah melalui fitur 3-Band Digital Tone Control dan preset equalizer.

Speaker ini juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth dan Audio Connect untuk koneksi yang mudah, serta berbagai input seperti USB, Aux, Line, dan Video Out. Dengan daya output 200 WRMS.

Anda akan merasakan kualitas suara yang menghanyutkan. Selain itu, fitur-fitur tambahan seperti radio FM, ambient light, dan kontrol volume digital akan meningkatkan pengalaman karaoke Anda.

0 Komentar