Pemkot Apresiasi Festival Nusa Putra

Pemkot Apresiasi Festival Nusa Putra.
Pemkot Apresiasi Festival Nusa Putra.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Asisten Daerah Pemerintah dan Kesra Pemkot Sukabumi Andri Firmansyah membuka kegiatan Festival Nusa putra di halaman kampus Nusa Putra University Kabupaten Sukabumi, belum lama ini. Pembukaan ditandai dengan pemukulaan goong.

Kegiatan ini diharapkan mampu melahirkan generasi muda yang inovatif dan kreatif. Menjadi kegiatan yang berkesinambungan untuk tahun tahun berikutnya. Sehingga Festival Nusa Putra dapat meningkatkan minat masyarakat untuk melanjutkan pendidikan di Nusa Putra.

“Kami tentukan mengapresiasi kegiatan ini yang melibatkan siswa-siswi sekolah SMA dan SMK se-Kota dan Kabupaten Sukabumi,” ujar Andri.

Baca Juga:Wakil Walkot Lepas Satgas Pamtas Statis RI PNGWali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi : Mayoritas Pengembang Belum Serah Terima PSU

Nusa Putra menjadi salah satu pelopor lembaga pendidikan yang konsisten dalam aspek kepemudaan. Memiliki optimisme kepemudaan yang lebih baik dalam mencapai target generasi emas di masa mendatang.

“Sosok generasi muda yang inovatif, kreatif, dan intelek sangat dibutuhkan untuk membangun ekonomi dan sosial budaya,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar