Rekomendasi Hotel Mewah di Garut dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Hotel Mewah di Garut dengan Harga Terjangkau
Rekomendasi Hotel Mewah di Garut dengan Harga Terjangkau
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah tiga rekomendasi hotel di Garut yang memiliki berbagai fasilitas mewah, dengan harga terjangkau. Tentunya deretan tempat menginap di bawah ini akan memanjakan hari liburanmu dengan nyaman dan tenang.

Bak Surga Tersembunyi, Inilah Pesona Keindahan Wisata Curug Saderi

Selain banyaknya fasilitas mewah yang akan mencukupi seperti restoran, kolam renang, parkir gratis, hingga wi-fi gratis, di hotel murah ini juga kamu bisa melihat megahnya sumber aliran air panas Gunung Guntur.

2. Sandal Alam Hotel

Sandal Alam Hotel yakni salah satu penginapan yang cukup terkenal akan wahana taman air, serta kemegahannya. Tidak hanya itu, tempat ini juga memiliki banyak fasilitas mewah seperti restoran, gym, spa, dan lain-lain loh.

Wisata Instagramable Golden Pine Orchid Forest Cikole Lembang

Baca Juga:3 Pantai di Sukabumi yang Wajib Dikunjungi Saat Long WeekendRekomendasi Hotel Murah di Subang, Harga Mulai 90 Ribuan

Rekomendasi ketiga yakni datang dari Danau Dariza Hotel and Resort yang terletak di Jalan Cipanas Raya No. 44/45, Kecamatan Tarogong Kaler, Cipanas, Garut, Jawa Barat.

Menariknya, hotel ini memiliki tema penginapan suku-suku di Indonesia loh guys, yakni seperti nuansa perahu khas Nusa Tenggara Timur, rumah ala Bali, hingga rumah gadang khas Minangkabau.

0 Komentar