Vespa Justin Beiber Telah Mendapatkan Sentuhan Menarik, Apa Saja? 

Vespa Justin Beiber Telah Mendapatkan Sentuhan Menarik, Apa Saja? 
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini Vespa Justin Beiber telah mendapatkan sentuhan yang menarik, seperti aksesoris warna putih.

Menurut Vespa, Bieber X Vespa ekslusif telah melengkapi dengan berbagai aksesoris berwarna putih, hingga dipasang sarung tangan dan helm berwarna putih.

Diketahui secara luas bahwa superstar Kanada Justin Bieber adalah penggemar berat sepeda motor pada umumnya.

Baca Juga:Vespa Primavera Edisi Khusus Mickey Mouse, 100 Tahun Walt Disney Cicilan Vespa Batik Murah Hanya Rp1 Jutaan

Namun, banyak yang bisa dikatakan tentang upaya kolaborasinya baru-baru ini dengan Vespa.

Selain estetika ‘monokrom’ serba putih, termasuk sadel jok, grip, dan roda, yang benar-benar membedakan Justin Bieber x.

“Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain selalu untuk memberikan sentuhan unik Anda sendiri pada berbagai hal”, kata Bieber tentang hal itu.

“Saya suka Vespa, dan bermitra dengan merek klasik seperti itu sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari ketiadaan – itu adalah bagian dari diri saya,” tambah sang superstar lebih lanjut tentang upaya kolaborasinya dengan marque skuter Italia.

Terlepas dari desainnya, sebagian besar model Sprint yang direvisi baru-baru ini yang menjadi dasar khusus ini tetap tidak berubah.

Sorotan termasuk layar dasbor TFT digital multi-fungsi penuh warna dengan fitur konektivitas, serta pencahayaan LED penuh di antara sorotan.

0 Komentar