Keunggulan Speaker Canggih Bluetooth Sony SRS-XV900

Keunggulan Speaker Canggih Bluetooth Sony SRS-XV900
Keunggulan Speaker Canggih Bluetooth Sony SRS-XV900
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sony SRS-XV900 merupakan salah satu perangkat audio yang sangat worth it dimiliki, karena telah dibekali berbagai macam fitur keunggulan dengan desain elegan, mewah, dan kekinian. Menariknya, harga dari speaker ini juga sangat ramah dikantong loh guys, sehingga tak membuat dompet semakin seret.

Penasarankan bagaimana spesifikasi lengkap dari speaker bluetooth Sony SRS-XV900 ini? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

3 Merek Speaker Murah Berkualitas Terbaik 2023, Ada Polytron PMA9300

Mengenai performa audio, perangkat audio canggih ini tentunya mampu menyuguhkan kualitas suara yang jernih, kuat, dan menggelegar. Speaker canggih ini juga memungkinkan kamu untuk menikmati karaoke dengan mencolokkan mikrofonnya loh, karena sudah tersedia input mic dan gitar sebagai amp.

Baca Juga:Rekomendasi Produk Speaker Terbaik dengan Harga Terjangkau3 Merek Speaker Murah Berkualitas Terbaik 2023, Ada Polytron PMA9300

Teruntuk pilihan konektivitas pada speaker canggih ini, yaitu sudah termasuk stereo mini jack, USB-A, optical digital input, dan Bluetooth fast pair. Tidak lupa juga dengan kapasitas baterainya yang cukup tahan lama, hingga dapat kamu gunakan hingga 25 jam tanpa henti dan pengisiannya hanya 10 menit saja.

2 Rekomendasi Terbaik Speaker Bluetooth Aktif Besutan Polytron

Mengenai harga dari perangkat audio canggih ini, kamu dapat langsung membawanya pulang dengan bugdet sekitar 79.900 Rupee atau setara dengan 15 jutaan. Diketahui, spealer ini sudah tersedia di semua Sony Center, toko elektronik besar, dan portal e-niaga lainnya.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar