Suami Gerebek Istri Diduga Berselingkuh dengan Oknum Kades

Suami Gerebek Istri Diduga Berselingkuh dengan Oknum Kades
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Anggi (33), warga Kabupaten Lebak, Banten, melaporkan istri dan oknum kepala desa ke Polres Sukabumi. Pasalnya, ia mendapati istrinya tepergok berselingkuh dengan oknum Kades (kepala desa) di salah satu vila di Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi.

Kepada wartawan Anggi menceritakan kasus dugaan perselingkuhan istrinya. Sebetulnya, lanjut Anggi, ia sudah sejak lama mencurigai istrinya main mata dengan oknum kepala desa di Kecamatan Cilongrang. Bahkan ia pun sempat melaporkan ke polisi di Banten.

“Pada malam penggerebekan, saya mendapat info dari teman katanya istri saya keluar dari rumah. Katanya, istri saya hanya menggunakan daster dan pakai helm. Saya sudah feeling, istri saya akan melakukan perjalanan jauh,” kata Anggi didampingi kuasa hukumnya, Dadan Salahudin, kepada wartawan di Mapolres Sukabumi, Jumat (7/7).

Baca Juga:Polisi Ringkus Dukun Pengganda UangDanrem 061/SK Pantau Kondusivitas Wilayah di Kota Sukabumi

Anggi lantas menelusuri keberadaan istrinya. Saat berada di pinggir jalan, Anggi melihat istrinya melintas. Anggi pun membuntuti istrinya. Namun dalam perjalanan ia kehilangan jejak.

“Saya berhenti di Terminal Cisolok (Kabupaten Sukabumi). Feeling saya benar-benar tajam. Saya pikir ini pasti nggak jauh. Setelah itu saya tanya ojek, ada penginapan yang dekat dekat sini nggak. Katanya ada sebuah vila. Saya lantas minta ke lokasi vila itu,” kata Anggi.

Anggi berkeyakinan istrinya berada di vila tersebut. Di halaman vila Anggi mendapati sebuah mobil minibus Desa Siaga berwarna putih mirip mobil ambulans berpelat nomor polisi A 9917 O.

Ditemani temannya, Anggi menggerebek ke dalam vila itu.

“Kalau yang lelakinya kabur. Mungkin panik karena sebelum saya dobrak pintu sempat menggedor-gedor pintu. Di luar saya mendengar suara grasak-grusuk gitu. Saya sudah curiga, yang bersama istri saya itu si kades. Ketika sudah masuk ke dalam dia (selingkuhan istrinya) lari lewat atas karena di vila ada pintu ke tangga lantai dua. Kemungkinan dia loncat ke bawah, karena nggak ada jalan lagi selain ke situ. Saya menemukan sejumlah bukti,” jelasnya.

0 Komentar