Danrem 061/SK Pantau Kondusivitas Wilayah di Kota Sukabumi

Danrem 061/SK Pantau Kondusivitas Wilayah di Kota Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mendampingi Danrem 061 Suryakancana Brigjen TNI Anan Nurakhman pada kunjungan kerjanya di wilayah Sukabumi, Jumat (7/7).

Selain silaturahmi, kunjungan Danrem 061 dalam rangka memantau kondusivitas wilayah menjelang Pemilu serentak 2024.

Danrem mengatakan, kunjungannya ke wilayah Sukabumi untuk memantau kondusivitas wilayah mendekati Pemilu.

Baca Juga:Pemalsuan Mata Uang Asing Capai Triliunan RupiahRatusan Mahasiswa dan Mahasiswi STISIP Syamsul Ulum Laksanakan KKN

Ia menegaskan kepada warga agar tak mudah terprovokasi dengan informasi yang tak bisa dipertanggungjawabkan.

“Kita jaga bersama-sama wilayah. Termasuk di Sukabumi, kita harus jaga keamanan dan kondusivitasnya. Semoga Kota Sukabumi selalu aman, kondusif, dan maju,” kata Danrem seusai salat Jumat di Masjid Agung Kota Sukabumi.

Danrem 061 juga mengajak elemen pemerintahan dan masyarakat tetap menjaga kedamaian dan toleransi antarumat beragama. Kunjungan Danrem didampingi Plh Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto dan Daop 1 PT KAI.

“Selamat datang pak Danrem di Kota Sukabumi yang dijuluki sebagai Niza Van Java atau kota yang memesona,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Fahmi mengapresiasi kedatangan Danrem karena bisa sekaligus memotivasi masyarakat Kota Sukabumi menjaga kebersamaan dan persaudaraan. Terutama menjaga kondusivitas karena sebentar lagi akan menghadapi Pemilu.

“Kita bersama-sama menjaga kondusivitas wilayah agar Kota Sukabumi selalu aman dan kondusif,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar