Vespa Dual Skutik Bergaya Retro Telah Hadir di India, Apakah Indonesia Masuk?

Vespa Dual
Vespa Dual
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Ada kabar baik dari Vespa, para penggemar di Indonesia setelah mendengar kabar rilisnya Vespa Dual di India, hadirnya dua tipe : VXL dan SXL.

Dual Series ini telah mencuri perhatian Vespa mania di Indonesia, sebab harganya terjangkau dan desainnya sangat menarik.

Beberapa waktu lalu, PT Piaggio secara resmi telah merilis Vespa Dual sebagai varian entery level di India yang bermesin 125cc serta 150 cc.

Baca Juga:Vespa GTS 2023 : Memiliki Fitur Canggih dan Performa TinggiHonda Tapas Sudah Resmi Dirilis, Desain Klasik dengan Harga Rp17 Jutaan

Kehadirannya seri Vespa yang bergaya retro ini untuk menggaet pasar untuk anak muda atau Gen Z.

Dari Direktur pemasaran Piaggio India Diego Graffi pun mengakui Vespa ini sengaja diluncurkan bagi kalangan Gen Z yang ingi tampil berbeda.

Dengan daya tarik skuter matik ini salin tampilan ikoniknya merupakan punya harga Rp20 jutaan saja.

“Vespa merupakan inti dari gaya hidup italia, spontanitas yang tidak sopan, dan hidup sepenuhnya. Selama bertahun-tahun, Vespa telah memenangkan seluruh generasi dengan karismanya yang memantik kebebasan dan gayanya yang tidak konvensional,” imbuh Diego.

“Dengan Vespa Dual kami ingin menarik perhatian Gen Z yang tengah mencari kendaraan yang berbeda dan mencerminkan kepribadian,” lanjutannya.

Terlepas dari tampilannya lebih segar, Vespa Dual masih menggunakan mesin versi standar yang sama. Varian 125 cc dibekali mesin silinder tunggal berpendingin udara dengan tenaga 9,65 dk di 7.400 rpm.

Adapun varian 150 cc yang lebih premium pun menggunakan mesin silinder tunggal, namun bertenaga lebih besar 10,64 dk di 7.400 rpm.

Baca Juga:Inilah Vespa Matic Terfavorit Juli 2023, Awas Naksir!2 Vespa Matic Rp20 jutaan Terbaik, Desainya Futuristik

Untuk harganya, lebih terjangkau dengan harga mulai 132 ribu atau setara Rp23 jutaan dan sedangkan Vespa Dual SXL dibanderol seharga 149.000 Rupee atau setara Rp26 jutaan.

Banderolnya hampir seharga Honda Vario yang juga mulai Rp20 jutaan.

0 Komentar