Raih Sejumlah Prestasi pada Pentas PAI Jabar

Raih Sejumlah Prestasi pada Pentas PAI Jabar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kafilah Kota Sukabumi meraih sejumlah prestasi pada kegiatan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat Jawa Barat di Kabupaten Sukabumi pada 3–4 Juli. Raihan prestasi itu tak terlepas upaya pembinaan para guru PAI di setiap sekolah.

Kepala Seksi Kesiswaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Dadi Rulanto, mengatakan prestasi yang diraih yakni juara I Lomba Kaligrafi Putra tingkat SD atas nama Dylan Fabian Alfarezky dari SDN Suryakencana CBM.

Kemudian juara Harapan 2 Kaligrafi Putri tingkat SD yang diraih Khaira Zilfah Zhafira dari SDN Brawijaya, dan juara Harapan I MTQ Putri diraih Naylah dari SMP Taman Siswa.

Baca Juga:Dana P2RW Digunakan Bangun Jembatan PenghubungPolri Tidak Profesional Saat Menjalankan Tugas, Adukan Saja ke SiPropam

Prestasi yang diraih pada Pentas PAI kali ini hampir mendekati target yang dicanangkan. Raihan itu tidak lepas upaya pembinaan para guru PAI di setiap sekolah. Ia pun menyampaikan bahwa evaluasi akan dilakukan sehingga pada tahun yang akan datang target prestasi bisa terpenuhi.

“Alhamdulillah walaupun belum mencapai target tapi sudah mendekati. Prestasi ini pun tidak lepas perjuangan para guru PAI di Kota Sukabumi terutama KKG dan MGMP yang sudah berjuang keras membina para siswanya. Tapi Insya Allah tahun berikutnya akan kita evaluasi supaya target bisa terpenuhi seluruhnya,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar