Akhiri Hidup di Jembatan Merah Cinumpang

Akhiri Hidup di Jembatan Merah Cinumpang
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Warga di sekitar Jembatan Merah Cinumpang di Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi digegerkan temuan mayat lelaki di bawah jembatan Merah Cinumpang. Diduga, mayat lelaki berusia 43 tahun warga Jakarta Timur itu mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Keterangan warga setempat, sebelum ditemukan di bawah jembatan, lelaki tersebut pada Senin (10/7) malam terlihat gelisah.

Ia terlihat mondar-mandir di sekitar jembatan, bahkan sempat cekcok dengan pemilik salah satu warung di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga:Eks Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono Resmi Ditahan KPK2.605 Kasus Perdagangan Orang Terjadi dari 2017-2022

“Sebelumnya lelaki itu sempat ngopi dulu,” kata Ela, penjaga warung kopi di sekitar lokasi kejadian, kemarin (11/7).

Ela menjelaskan informasinya, sebelum terjun ke dasar jembatan, lelaki itu sempat menarik sebuah mobil minibus. Sebelum melompat ke bawah jembatan, kaki kanannya diletakkan pada besi jembatan dan kaki kirinya pada sebuah mobil.

“Saat itu saya mendengar suara seperti ada yang jatuh. Kemudian saya melihat. Ternyata lelaki yang tadi terlihat gelisah itu tersangkut pada kayu. Badannya kejang-kejang,” ungkapnya.

Ela sempat melihat kondisi lelaki tersebut. Matanya terlihat melotot dan dari mulutnya keluar darah.

“Saat tersangkut pada kayu, lelaki itu kejang-kejang. Tangannya sempat ke atas seperti meminta tolong. Kemudian saat berada di bawah, saya lihat matanya melotot,” ujarnya.

Ela menduga lelaki tersebut mengalami depresi. Pada saku kiri celananya terdapat satu lembar uang pecahan Rp20 ribu dan di dalam dompetnya terdapat uang tunai sebesar Rp550 ribu.
Saat ini mayat lelaki itu sudah dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. (mg4)

0 Komentar