Jam Tangan Pintar Casio Hybrid dengan Solar-Assiten, Simak Disini!

Jam Tangan Pintar Casio Hybrid
Jam Tangan Pintar Casio Hybrid
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pembuat jam tradisional Casio telah mengumumkan jam tangan pintar casio hybrid DWH5600 G-Shock baru.

Jam tangan pintar casio hybrid baru merupakan terbaru dari jajaran G-Shock move, datang setelah peluncuran smartwatch casio GBDH2000 awal tahun ini.

Namun pada jam tangan ini baru mempunyai beberapa fitur aktifitas harian, termasuk berlari, berolahraga, berjalan dan latihan interval.

Baca Juga:G-Shock Forgotten Future Gabungkan Model Nuansa RetroHonda BeAt 160cc 2023, Sertifikasi dan Harganya!

Ada juga sensor pemantauan kesehatan di jam tangan pintar seperti pemantauan detak jantung.

Ada beberapa mode dalam jam tangan pintar hybrid dan sensor optiknya untuk pengukuran detak jantung untuk menggunakan lampu LED untuk menentukan setiap perubahan aliran darah.

Jam tangan ini telah dilengkapi oleh akselerometer untuk menghitung langkah dan GPS bawaan, jam tangan juga mempunyai struktur tahan goncangan dan memiliki ketahanan air 200M.

Sifat dari hybird dari casio ini dapat diisi melalui sumber surya dan USB, waktu dunia dalam jam ini menampilkan 38 kota+ UTC sementara waktu matahari terbit/ terbenam juga didukung.

Stopwatch 1-nya dapat mengukur hingg 100 Jam dan juga dilengkapi penghitung waktu mundur 60 menit.

Sehingga empat alarm harian bisa diatur pada jam tangan pintar sementara lampu LED otomatis penuh selalu menerangi jam tangan ini, peringatan getar juga telah di dukung.

Dari jam ini mempertahankan desain jam tangan retro casio yang ikonik, beberapa komponen jam tangan ini seperti, casing, bezel dan band.

Baca Juga:Pekan Kerajinan Jabar 2023 Digelar Usung Tema Green Ekonomi dan Inklusi Keuangan3 Rekomendasi Speaker Terbaik Bisa Kalian Gunakan Dirumah!

Terbuat dari resin berbasis bio, casingnya terbuat dari resin yang diperkuat serat karbon dan merupakan model pertama dalam jajaran G-Shock dengan komponen semacam itu.

Casio DWH5600 dapat dipesan di muka dari Casio dengan harga prapesan Rp4.542.750. Ini akan tersedia untuk dibeli dari gerai ritel terpilih mulai 10 Mei 2023. Tidak jelas apakah Casio berharap untuk mendistribusikan model tersebut secara global.

0 Komentar