2 Destinasi Wisata Terbaik di Sukabumi dengan Harga Terjangkau

2 Destinasi Wisata Terbaik di Sukabumi dengan Harga Terjangkau
2 Destinasi Wisata Terbaik di Sukabumi dengan Harga Terjangkau
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat dua rekomendasi wisata terbaik di Sukabumi yang worth it dikunjungi, karena memiliki berbagai macam keindahan alam yang memukau dengan beberapa spot foto instagramable gratis yang dapat kamu coba bersama orang-orang tersayang.

Penasarankan apa saja kedua wisata terbaik di Sukabumi yang memiliki harga terjangkau tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

1. Curug Cikanteh

Rekomendasi pertama datang dari Curug Cikanteh yang mampu menjamin liburanmu dengan lebih menyenangkan, karena memiliki tiga tingkatan air terjun dengan nama yang berbeda-beda. Terdapat juga banyaknya spot foto instagramable, yang dapat kamu coba agar tidak ketinggalan jaman.

3 Wisata Terbaru di Sukabumi yang Miliki Keindahan Tak Terkalahkan

Baca Juga:3 Wisata Terbaru di Sukabumi yang Miliki Keindahan Tak TerkalahkanJelang Weekend, Yuk Ajak Bestie Healing ke Cianjur City Park

2. Puncak Aher

Deretan kedua yaitu Puncak Aher yang merupakan salah satu destinasi wisata favorit banyak orang, karena mampu menawarkan keindahan pemandangan pantai memukau dan laut di pinggiran Sukabumi yang memanjakan mata.

TMenariknya, terdapat juga beberapa wahana seru menyenangkan yang dapat kamu coba, serta banyaknya spot untuk berfoto bersama orang-orang tersayang. Teruntuk lokasi tempat liburan hits ini, dapat langsung kamu kunjungi di Kampung Pamoyanan, Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar