Truk Trailer Tak Kuat Menanjak

Truk Trailer Tak Kuat Menanjak
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Truk trailer bernomor polis B 9007 DI tak kuat menanjak di Tanjakan Habibie di Kampung Talaga Desa Pasirbaru Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, kemarin (12/7).

Akibatnya, truk trailer yang dikemudikan Amad (27) itu sempat mundur dan menutup sebagian badan jalan.

Kondisi itu sempat memacetkan arus kendaraan. Akibatnya, sejumlah kendaraan berukuran besar harus dialihkan sementara ke ruas jalan Pantai Cikembang.

Baca Juga:Ramai Informasi Dugaan Pungli, Ketua MKKS SMK MembantahPemkot Terima 230 Aduan Masyarakat

Petugas sempat mengevauasi kendaraan ke pinggir jalan. Namun karena berukuran besar, tetap saja badan truk menutupi sebagian jalan.

“Mobil dari arah Tanjung Priuk menuju ke PT Gama di Bayah. Pas di tanjakan ban selip. Kalau kendaraan sih kosong, tak mengangkut barang. Tadinya mau ngambil dinamo di PT Gama. Alhamdulillah enggak ada yang terluka,” ujar Amad kepada wartawan, kemarin.

Budi Gunawan (32), warga setempat, menjelaskan kejadian sekitar pukul 05.00 WIB. Arus lalu lintas kendaraan sempat macet dan mobil besar diarahkan ke jalan Pantai Cikembang.

“Mobil besar enggak bisa lewat karena ada mobil yang melintang di Jalan Puncak Habibie,” kata Budi.

Mundurnya truk itu karena mengalami slip. Warga sekitar berinisiatif membantu membuka-tutup arus kendaraan supaya tak terjadi kemacetan.

“Kalau motor bisa melintasi. Kalau mobil besar tadi sempat belum bisa karena diarahkan ke Pantai Cikembang,” tandasnya. (mg3)

0 Komentar