Inilah Alasan JBL Clip 4 Menjadi Speaker Portable Terbaik di 2023

Speaker Portable
Speaker Portable
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kali ini speaker menjadi trending karena bisa mendengarkan musik dan karaokean, seperti speaker portable.

JBL clip 4 adalah produk speaker paling terbari dari JBL Clip series yang menjadi gadged audio andalan dari perusahaan teknologi ternama di Amerika.

Namun jika dibandingkan dengan JBL 3 yang telah dirilis pada tahun 2018, JBL Clip 4, sidah mengalami banyak peningkatan, mulai dari sektor desain, fitur, dan performa audio.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Aktif Polytron Bluetooth Harga Terjangkau!Inilah Speaker Portable Terbaik 2023, ‘Speaker Portable Rokeet LED Display Wireless’

Bahkan menawarkan kualitas suara yang terdengar lebih berkelas serta telah bersetifikasi IPX6.

Inilah keunggulan dari JBL Clip 4 yang dapat kamu jadikan speaker portable mini paling tangguh di 2023.

1. Desain lebih modern.

Berdesain yang compact jika dibandingkan dengan seri pendahulunya, yaitu JBL Clip 3 dengan berat 0,2 kilogram.

Hal tersebut yang membuat speaker ini sangat mudah dibawa kemana-mana dan kamu juga bisa menyimpannya di dalam saku celana.

Selain dengan itu, desainnya terkesan lebih solid dengan premium karena bodinya terbuat dari material karet sehingga tahan terhadap benturan ringan.

Tersedia pengait pada bagian atas agar speaker agar dapat digantungkan di sepeda, ransel dan lain-lain, sementara itu tombol kontrol volume dan play terdapat pada bagian depan serta tombol power.

2. Memiliki Ketahanan yang luar biasa.

Menjadi keunggulan utama dari speaker ini merupakan telah bersetifikasi IPX6 yang memiliki bodinya tahan terhadapnya pasir dan debu.

Baca Juga:Inilah Honda Vario Street 125 Menjadi Pilihan TerbaikHonda Vario Street 160 2023, Si Makin Berani dan Bawa Lampu LED Makin Mewah

Bahkan dalam air selama 30 menit hingga kedalaman maksimal satu meter, dengan iyu sangat cocok dijadikan sebagai speaker portable outdoor.

3. Performa bass yang menggelegar.

Walaupun memiliki dimensi yang tergolong mini, performa audio yang dihasilkan JBL Clip 4 sungguh mengejutkan.

Speaker ini mampu mengeluarkan suara yang terdengar lantang sehingga dapat memenuhi seluruh isi ruanganmu.

Selain itu, kualitas bass yang dihasilkan lebih nendang yang membuatnya cocok dipakai untuk mendengarkan musik genre remix.

Saat JBL Clip 4 dimainkan dalam volume penuh, kualitas suaranya pun masih terdengar jernih dan tidak pecah.

0 Komentar