Speaker Portable Devialet, Harga Terjangkau Ramah di Kantong

speaker portabel Devialet
speaker portabel Devialet
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Brand audio premium asal Prancis resmi merilis produk terbarunya speaker portabel Devialet Mania, yang memiliki berbagai macam fitur teknologi canggih sehingga dapat memberikan suara lebih jernih, tajam, dan menggelar. Tidak lupa juga dengan desainnya yang begitu terlihat mewah, elegan, dan kekinian.

3 Speaker Aktif Murah dengan Bass Powerfull, Ada Dazumba DW766

Nandyan Banyu sebagai distributor resmi Devialet di Indonesia mengatakan, perangkat audio terbaru ini mengusung segmen anak muda yang aktif dan senang beraktivitas di luar ruang. Dia juga mengungkapkan bahwa speaker ini memiliki tinggi sekitar 170mm dengan berat 2,3kg, tersedia juga sebuah handle (Pegangan) pada bagian atasnya.

“Devialet Mania sangat cocok untuk anak-anak muda yang suka camping maupun barbeque di luar, senang bepergian, atau bisa ditaruh di coffee shop. Customer existing kami juga banyak yang beli untuk gift,” ujar Nandy.

Miliki Desain Minimalis, 3 Speaker Aktif Terbaik ini Worth It Dibeli

Baca Juga:Healing Happy di Wisata Hits Sky Campsite Bogor3 Tempat Staycation di Hotel Bintang 5 Bandung

Menariknya, produk perangkat audio ini memiliki kemampuan streaming ganda (Wi-Fi atau Bluetooth 5.0), Spotify Connect dan Airplay 2, dan mampu berjalan di DOS2 (melalui Aplikasi Devialet). Tidak terlewatkan juga bahwa speaker ini mampu terkoneksi dengan ekosistem perangkat lunak lainnya yang sama dengan Devialet Phantom dan Devialet Dione.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar