Inilah Varian Warna Terbaru dari Honda Vario 150

Honda Vario 150
Honda Vario 150
0 Komentar

SUKABUMIEKPRES – PT Astra Honda Motor kini resmi telah meluncurkan varian warna terbarunya untuk Vario 150, Konsumen dapat memilih dari enak pilihan warna spesial, yaitu Sporty Black Red, Sporty White Red, Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Brown, dan Exclusive Black Red.

Namun pada salah satu perbedaan utamanya yaitu dari varian warna Vario 150 terbaru yang menggunakan grafis sporty yang tersedia dalam warna Sporty Black Red dan Sporty White Red, Sebelumnya motor tersebut hadir dengan warna yang polos yang memberikan kesan ekslusif dan mewah.

Penambahan grafis pada Honda Vario 150 memberikan tampilan yang semakin sporty. Selain itu, Honda juga menyertakan All LED Lighting System dengan desain futuristik untuk memberikan kesan modern dan mewah.

Baca Juga:Honda Supra Matic Bakal Jadi Incaran Banyak OrangHonda Supra Versi Matic Diperkirakan Berkapasitas Mesin 110cc, Cek Faktanya!

Meskipun memiliki harga yang tinggi, Honda Vario 150 dilengkapi dengan mesin yang responsif dan hemat bahan bakar. Mesinnya memiliki kapasitas 150cc dan didukung oleh fitur canggih seperti Enhanced Smart Power (eSP), ACG Starter, dan Idling Stop System.

Teknologi yang ada pada Vario 150 membuatnya menjadi motor yang tangguh, bertenaga, dan tetap irit bahan bakar. Menurut situs resmi Honda, Vario 150 memiliki konsumsi BBM sebesar 46.9 km/liter saat diuji menggunakan metode ECE R40.

Selain hemat bahan bakar, salah satu alasan untuk membeli Vario 150 adalah desainnya yang menarik dengan beragam pilihan warna yang tersedia. Motor matic dengan mesin 150cc ini memiliki banyak kelebihan yang menarik perhatian konsumen.

1. Sporty Black Red.

Pertama pada warna Black Red ini memadukan warna hitam dan merah tang diperkuat dengan grafis sporty bertuliskan Vario, perpaduan tersebut tidak hanya untuk terlihat ekslusif, namun juga sporty.

2. Sporty White Red.

Selain Sporty Black Red, tersedia pula warna Vario 150 Sporty White Red. Grafis yang digunakan sama, namun warnanya terlihat lebih menarik dengan perpaduan putih dan merah. Selain itu, tersedia pula emblem Honda di sayap atau fairing depan.

3. Exclusive Matte Black.

Perbedaan varian Matte Black dibanding warna Vario 150 lainnya adalah memiliki velg berwarna emas. Sekujur bodi motor ini dibalut warna Matte Black yang memberikan kesan mewah dan ekslusif. Lalu ada pula embel 3D pada body belakang yang senada dengan warna velg.

0 Komentar