Pedagang Tewas Dibacok Orang tak Dikenal

Pedagang Tewas Dibacok Orang tak Dikenal
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Puloh (56), warga Kampung Cikaroya Desa Gunungjaya Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi tewas dibacok orang tidak dikenal (OTK) di sekitar Jalan Suryakencana Kecamatan Cisaat, Sabtu (15/7) sekitar pukul 03.40 WIB.

Korban yang mengalami luka bacok dan pendarahan tersebut dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dibawa ke Klinik Alami Cisaat

Pascaperistiwa tersebut, Polsek Cisaat bekerja sama dengan Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota bergerak cepat dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari informasi mengenai peristiwa tersebut.

Baca Juga:Sempat Hilang, Seorang Bocah Ditemukan Meninggal DuniaAparatur Wilayah Diultimatum Mencintai Daerah Sepenuh Hati

“Tadi pagi (Sabtu), kami menerima laporan mengenai peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia yaitu Puloh yang merupakan seorang pedagang di pasar Cisaat. Kami langsung melakukan pengecekan dan olah TKP serta mencari informasi dari warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut,” kata Kapolsek Cisaat, Kompol Deden Sulaeman, kepada wartawan, Sabtu (15/7).

Deden membeberkan, peristiwa penganiayaan yang dialami korban diduga dilakukan oleh orang tidak dikenal dengan menggunakan senjata tajam.

“Informasi yang kami dapat dari anaknya, Solahudin, yang kebetulan berada di TKP dan menjadi korbanjuga, bahwa almarhum yang tidak lain merupakan ayahnya ini diduga dianiaya oleh orang tidak dikenal dengan menggunakan senjata tajam sejenis carok atau gobang,” beber Deden.

Peristiwa ini terjadi saat keduanya hendak pergi berjualan ke pasar Cisaat dengan menggunakan sepeda motor. Di sekitar jalan Suryalencana, sepeda motor yang ditumpanginya ini bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lain, hingga sempat terjadi keributanm

“Karena penumpang atau yang dibonceng sepeda motor lain tersebut diduga mengeluarkan senjata tajam, maka kedua korban, yaitu Solahudin dan almarhum ini meminta maaf dan menganggap peristiwa kecelakaan tersebut selesai dan terduga pelaku pun langsung meninggalkan keduanya. Akan tetapi, tidak lama berselang, pengendara sepeda motor lain tadi kembali lagi ke sekitar lokasi tabrakan dan melihat kedua korban yang tengah membereskan dagangannya dan langsung menganiaya keduanya dengan menggunakan senjata tajam. Jadi diduga pelakunya satu orang,” terangnya.

0 Komentar