Terpilih pada Muskorda, Apit Pimpin Kembali IJTI Korda Sukabumi Raya

Terpilih pada Muskorda, Apit Pimpin Kembali IJTI Korda Sukabumi Raya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Apit Haeruman kembali menakhodai Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Sukabumi Raya. Terpilihnya kembali kontributor Metro TV itu setelah dilakukan pemilihan pada kegiatan Musyawarah Koordinator Daerah (Muskorda) ke-2 di kawasan wisata Selabintana, Sabtu (15/7).

Muskorda merupakan kegiatan rutin yang digelar tiga tahun sekali. Kegiatannya merupakan bentuk laporan dan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya serta agenda lainnya yakni pemilihan ketua baru.

Pada Muskorda ke-II IJTI Korda Sukabumi Raya, terdapat tiga kandidat. Selain Apit Haeruman, kandidat lainnya yakni Ahmad Fikri (Trans7) dan Panji Apriyanto (Net TV). Apit mendapatkan sebanyak 11 suara, Ahmad Fikri 5 suara, dan Panji Apriyanto sebanyak 1 suara.

Baca Juga:Teken MoU, Ponpes Al-Fath Siapkan Santrinya Kerja di JepangWarga PNG Sepakat Serahkan Fasum dan Fasos

Hadir pada kegiatan itu Sekjen IJTI Pengda Jawa Barat Dicky Wismara serta perwakilan dari IJTI Korda Cianjur dan IJTI Bogor Raya.

Apit mengaku berterima kasih kepada rekan-rekan yang kembali memberikan kepercayaan memimpin IJTI Korda Sukabumi Raya tiga tahun ke depan. Ia pun siap membangun cita-cita mewujudkan jurnalisme positif dan sinergis.

“Insya Allah dengan dukungan semua, saya siap memimpin kembali IJTI Korda Sukabumi Raya hingga 2026,” katanya.

Bertepatan menghadapi Pemilu 2024, Apit berharap para jurnalis juga bisa lebih mewujudkan jurnalisme positif, independen. Selepas acara pemilihan, agenda Muskorda ke-II IJTI Sukabumi Raya dilanjutkan dengan acara Malam Penganugerahan yang dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten dan Kota Sukabumi. (ist)

0 Komentar