Anies Doakan Jokowi Agar Diberkahi

Anies Doakan Jokowi Agar Diberkahi.
Anies Doakan Jokowi Agar Diberkahi.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES— Bakal calon presiden (capres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan memanjatkan doa yang panjang di Apel Siaga Perubahan. Ia bahkan menyentil pimpinan tertinggi bangsa ini. Anies Doakan Jokowi Agar Diberkahi.

Dalam doanya, Anies menyentil beragam persoalan. Seperti masalah kemiskinan, pendidikan, kesehatan dan sebagainya.

BACA JUGA: Anies – AHY Kian Intens Serang Kebijakan Jokowi, Prabowo Membela

Baca Juga:Demi Anak Bangsa yang Cemerlang, Prabowo Komitmen Lanjutkan Hilirisasi SDA yang Diperjuangkan JokowiAnies – AHY Kian Intens Serang Kebijakan Jokowi, Prabowo Membela

Eks Gubernur DKI Jakarta itu menggantungkan harapannya, agar seluruh persoalan di setiap aspek di Indonesia dapat teratasi. 

Sebelum mengakhiri doanya, ia sempat menyebut agar pemimpin tertinggi di negeri ini diberkahi dan dilindungi. Walau tidak spesifik menyebut nama presiden Joko Widodo (Jokowi).

BACA JUGA: Presiden PKS Ahmad Syaikhu Yakin Koalisi Anies Solid

“Yatuhan, berkahi dan lindungi para pemimpin kami. Mulai para pemimpin tertinggi di negeri ini, hingga pemimpin terdekat di lingkungan masyarakat kami,” kata Anies dikutip fajar.co.id dari YouTube NasDem TV, Minggu (16/7/2023).

BACA JUGA: Demi Anak Bangsa yang Cemerlang, Prabowo Komitmen Lanjutkan Hilirisasi SDA yang Diperjuangkan Jokowi

Hal itu disampaikan Anues di hadapan ribuan kader NasDem. Yang mengikuti Apel Siaga Perubahan di Gelora Bung Karno, Minggu (16/7/2023).

Di tempat itu, hadir Ketua Umum NasDem Surya Paloh bersama jajarannya. Hadir pula Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Selain itu, hadir Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Juga ada kader Partai Golkar.

(Arya/Fajar)

0 Komentar