Honda Scoopy 160 2023 Ini Harganya Hanya Rp20 Jutaan, Lebih Murah dari Vespa Matic!

Honda Scoopy Stylo 160
Honda Scoopy Stylo 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor ini tidak bisa diam, kali ini pabrikan ternama ini akan meluncurkan skutik terbarunya yaitu Honda Scoopy 160 2023.

Pemabahasan untuk peluncuran skutik ini, diperkuat dengan adanya kode dari produksi rahasia dari pabrik Honda.

Dari kode produksi tersebut merupakan K2V yang diyakini, untuk kode proyek Honda Scoopy 160 2023.

Baca Juga:Kabar Terbaru Dari Honda Scoopy Stylo 160 Segera Rilis, Mirip Vespa Sultan!Pengguna Vespa LX Bakal Nyesel, Ada Skuter Matic jadi Saingan Berat!

Produk yang akan tentunya menjadi angin segat untuk para pecinta motor retro yang ingin tampil beda namun tetap mempunyai fitur modern.

Selain dengan itu, pada Honda Scoopy 160 2023 dari versi terbarunya telah menarik perhatian untuk banyak orang sehingga banyak anggapan sebagai idola pecinta sepeda motor di masa depan.

Skuter ini mempunyai tampilan yang sangat unik dan memanjakan mata dengan memadukan desain retro modern dan menarik.

Produk ini pun dilengkapi dengan adanya spoke rims, speedometer berbentuk bulan yang telah terinspirasi dari model lama dan rangka yang sangat menarik.

Pasalnya, di bodi skutik ini terbilang mirip dengan Vespa Metic, harganya bisa terjangkau membuat motor ini semakin cantik dan banyaknya peminatnya.

Scoopy 160 ini memiliki mesin 160cc dan dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI yang dikatakan menawarkan efisiensi bahan bakar dan performa yang lebih baik.

Mesin yang digunakannya, telah dilengkapi dengan sistem pendingin dengan canggih untuk menjaga suhu mesin tetap optimal.

Baca Juga:Perkenalkan Inilah Honda Giorno 2023, Adiknya Honda BeAt Berdesain RetroHonda Giorno 2023 Laris di Pasaran Dengan Harga Rp 14 Jutaan Saja, Simak Disini!

Selain dengan itu, pada produk ini juga mempunyai teknologi Honda SMART memanjakan para pengguna, salah satunya menggunakan fungsi lampu LED yang dapat memberikan pencahayaan yang optimal.

Mari kita bahas harga pada motor ini, harga yang dipasarkan Rp 27-29 juta, digabungkan dengan desain klasik dengan fitur modern.

0 Komentar