OPD Diminta Solid dan Terlibat dalam Penilaian KKS

OPD Diminta Solid dan Terlibat dalam Penilaian KKS
0 Komentar

SUKABUEKSPRES – Ketua Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS), Yanni Djatnika Marwan meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk meningkatkan kekompakan, semangat dan terlibat dalam penilaian Kabupaten Kota Sehat (KKS).

Hal itu ditegaskannya pada Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipimpin Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman di Aula PKK pendopo Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/07) lalu. Rakor ini membahas Persiapan Verifikasi Lanjutan KKS Tahun 2023.

BACA JUGA: Kepala OPD di Sukabumi Diimbau Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

“Kita harus semangat dan ikhlas dalam menjalani kegiatan ini, insyaallah kita Kembali mendapatkan Wistara,”  ungkap Yanni.

Baca Juga:Berbagi Ilmu Fotografi melalui SeminarPelajar SMAN 1 Juara pada Olimpiade Biologi Internasional

Senada dikatakan, Ade Suryaman, dia menekankan seluruh OPD yang terlibat untuk terus meningkatkan kolaborasi dan kerjasama produktif  karena dengan hal itu segala permasalahan dan tantangan yang ada akan bisa terselesaikan dengan baik.

BACA JUGA: Berbagi Ilmu Fotografi melalui Seminar

“Semua OPD, tim administrasinya termasuk tokoh masyarakat harus hadir dan bisa menonjolkan segala Inovasi Inovasinya dan sudah mempersiapkan segala apa yang dibutuhkan” ungkapnya.

Dengan kerjasama semua pihak, Ade meyakini Kabupaten Sukabumi bisa meraih KKE dengan hasil sesuai optimal dan ekspektasi.

BACA JUGA: OPD Diminta Perkuat Konsolidasi Internal

“Saya yakin kita semua bisa, dengan kerja ikhlas insya Allah yang kita cita-citakan bisa tercapai dalam rangka mendukung Kabupaten Sukabumi yang lebih baik, dan harapan kita adalah mendapat anugrah Wistara Tiga,” pungkasnya (mg4)

0 Komentar