Inilah Keunggulan All New Honda PCX 175cc 2023, Telah Dibekali dengan Bagasi Luas!

All New Honda PCX 175cc 2023
All New Honda PCX 175cc 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda kin menghadiri All News Honda PCX 175cc 2023, di motor skutik ini telah menggabungkan kecanggihan teknologi, performa paling tangguh, dan memiliki desain yang menarik.

Ada beberapa keunggulan dari Honda ini untuk menjadikan sebagai pilihan yang menarik untuk para penggemar skutik matik.

Inilah keunggulan motor All New Honda PCX 175cc 2023.

1. Desain yang Futuristik dan Elegan.
Skuter ini memberikan penampilan desain yang futuristik dan elegan dengan garis-garis yang sangat tajam dan lekukan aerodinamis, motor ini memberikan tampilan yang sangat menawan.

Baca Juga:Motor Honda Vario Street 160 Memiliki Performa Tinggi dan Harga TerjangkauHonda PCX 175 bisa Bikin Yamaha Nmax Auto Minder

Dengan lampu LED yang berbentuj segitiga dan lamou belakangnya rampig dan memberikan kesan sporty dan futuristik.

2. Performa dan Efisiensi Bahan Bakar Unggul.
Selanjutnya sudah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 175cc yang kini menghasilkan performa yang tangguh dan responsif, All New Honda PCX 175cc 2023.

Dimana mesin yang ditingkatkan untuk memberikan akselerasi yang sangat cepat dan kecepatan yang maksimum yang sangat mengesankan.

Dibekali dengan teknologi ESP olus SOHC dan satu silider dengan sistem pendingin cairan, yang ditenagai maksimal sebesar 16,39 HP pada 7500 rpm dengan torsi yang maksimal untuk mencapai 15,68 nm pada 6000 rpm.

3. Fitur Keselamatan dan Kenyamanan
Honda tidak hanya fokus pada performa mesin, tetapi juga pada keamanan dan kenyamanan pengendara. All New Honda PCX 175 cc 2023 dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan seperti sistem pengereman ABS, yang memberikan kestabilan dan keamanan saat pengereman mendadak.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur start-stop otomatis, yang mematikan mesin saat berhenti dalam keadaan diam untuk menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

0 Komentar