3 Rekomendasi Wisata Hits Terbaik di Cianjur, Cocok untuk Healing

3 Rekomendasi Wisata Hits Terbaik di Cianjur, Cocok untuk Healing
3 Rekomendasi Wisata Hits Terbaik di Cianjur, Cocok untuk Healing
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat banyak wisata hits di Cianjur yang cocok kamu kunjungi, untuk healing bersama orang-orang tersayang dengan nikmatnya keindahan alam menawan serta kesejukan udara yang segar.

Deretan Wisata Curug di Cianjur yang Lagi Hits, Cocok Ajak keluarga

Mengenai lokasi dari wisata hits terbaik ini, dapat langsung kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan, yang alamatnya berada di Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga:Intip Harga Tipe Varian Honda Vario 160 Terbaru Juli 2023Siap Suguhkan Audio Menggelegar, Ini 3 Speaker Bluetooth Terbaik

2. Taman Alun-alun Cianjur

Taman Alun-alun Cianjur merupakan salah satu tempat bermain yang pastinya sudah sangat tidak asing bagi kamu, karena kepopulerannya yang menyediakan area luas tepat berada depan mesjid Agung Cianjur. Sehingga memudahkan pengunjung untuk tetapi beribadah, dikala waktu bermainnya.

2 Destinasi Wisata Hits di Cianjur, Ada Big Ben Waterpark 

Deretan ketiga yaitu Kebun Raya Cibodas yang sering dikunjungi banyak orang, karena kesejukan udaranya yang segar serta bersih terawatnya lingkungan sekitar. Tidak lupa juga dengan banyaknya wahana seru menyenangkan dan tersedianya banyak spot foto kekinain.

Nah mengenai lokasi dari wisata hits ini, yakni dapat langsung kamu kunjungi di Jalan Kebun Raya Cibodas, Cimacan, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar