Sambut Kedatangan Jemaah Haji dengan Haru

Sambut Kedatangan Jemaah Haji dengan Haru
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sebanyak 256 jemaah haji Kota Sukabumi tergabung pada Kloter JKS 38 tiba di Kota Sukabumi, Selasa (18/7) petang.

Kedatangan mereka disambut langsung Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi di Balai Kota, Momen penuh dengan nuasa haru dan bahagia ini dihadiri unsur Forkopimda dan keluarga jemaah haji yang menjemput.

“Alhamdulillah, pada Selasa pagi kami sudah menjemput para jemaah haji di embarkasi. Sekarang secara resmi atas nama Pemkot Sukabumi menerima bapak dan ibu semua dalam keadaan sehat di Balai Kota,” ujar Fahmi.

Baca Juga:Pemkab Sukabumi Perkuat Koordinasi dengan Negara ASEAN Berantas Perdagangan OrangPercepat Penurunan Stunting, Kelurahan Selabatu Perkuat Komitmen Enam LKK

Fahmi mengucapkan rasa syukur semua jemaah haji asal Kota Sukabumi melaksanakan semua rangkaian ibadah haji dengan baik. Pada kloter tersebut, kata Fahmi, jumlah jemaah haji yang tiba masih sama saat dilepas lebih dari sebulan lalu.

Fahmi menitipkan dua hal kepada jemaah haji. Pertama, istirahat dulu karena biasanya banyak yang ingin mengambil berkah dengan jemaah haji dan disarankan tetap istirahat agar pulih karena telah melalui perjalanan panjang.

Kedua, Fahmi memastikan petugas kesehatan akan mendatangi rumah jemaah haji untuk memeriksa kondisi kesehatan. Selain itu ada pemantauan kesehatan selama 14 hingga 21 hari ke depan untuk memastikan tidak ada penyakit karena ada masa inkubasi di masa tersebut.

“Kami atas nama Forkopimda menyampaikan selamat kepada para jemaah haji yang sudah kembali ke tanah air. Semoga menjadi haji marbur dan marburoh. Keberkahan bagi kita semua,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar