Siap Rilis, Honda Air Blade 160 Diklaim Mampu Saingi Yamaha Aerox

Siap Rilis, Honda Air Blade 160 Diklaim Mampu Saingi Yamaha Aerox
Siap Rilis, Honda Air Blade 160 Diklaim Mampu Saingi Yamaha Aerox
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Seperti yang kita ketahui pabrikan motor Honda terus menerus memperbarui produk-produknya, seperti Honda Air Blade 160 yang akan rilis dalam waktu dekat. Kehadiran skutik canggih terbaru itu terklaim akan menjadi saingan Yamaha Aerox, apakah benar begitu? Yuk simak terus artikel ini.

New Honda Dio 125 Lebih Murah dari Honda BeAT? Ini Faktanya

Menurut informasi yang telah kami lansir, motor sporty terbaru ini akan rilis dengan dua varian menarik yaitu versi Standar dan Spesial Edition loh.

Bicara mengenai mesin, skutik Honda ini memiliki dukungan dari ESP+ berkapasitas 160cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 15 TK pada 8.000 rpm.

Performa Skutik Honda NB-X 125 yang Miliki Estetika Menarik

Baca Juga:Berfasilitas Mewah, 3 Hotel Murah di Bandung ini Miliki Harga TerjangkauNew Honda Dio 125 Lebih Murah dari Honda BeAT? Ini Faktanya

Menariknya, skutik Honda ini juga memiliki berbagai macam fitur canggih terbaru yang lebih unggul dari motor lainnya, yaitu seperti panel instrumen full digital, lampu digital, pot charger, fitur ABS atau rem Anti-lock Braking System, Smart Key System dan masih banyak lagi.

Nah mengenai harga dari motor Honda varian Spesial Edition ini, yaitu akan dijual sekitar 36 jutaan. Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar