Ganjar Pamer Baju Hitam-Putih

Ganjar Pamer Baju Hitam-Putih
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES— Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Luqman Hakim, menyebut warna hitam-putih merupakan warna yang identik dengan suasana sedih, duka, dan kematian.

“Warna hitam putih identik dengan suasana sedih, duka dan kematian,” ujar Luqman Hakim dikutip di akun Twitternya, Kamis (20/7/2023).

BACA JUGA: Projo se-Jabar Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Sebelumnya,bakal Capres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo memamerkan baju garis-garis hitam putih sebagai simbol dirinya di Pilpres 2024.

BACA JUGA: Dongkrak Elektabilitas Ganjar, Begini Target PPP

Baca Juga:Dinkes Kabupaten Sukabumi Gelar Rakor dan Pembentukan TP-KJMCamat Siapkan Dorprize untuk Warga Cisolok saat Peringati Tahun Baru Islam

Dia menyampaikan, motif itu sebagai identitas kampanye Pilpres 2024 mendatang. Ganjar menyebut, kemeja tersebut didesain oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu disampaikan Ganjar saat menghadiri acara Relawan Ganjar Pranowo di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta pada Rabu, 19 Juli 2023.

BACA JUGA: Kulit Tangan Hitam Bisa Jadi Putih dengan Air Mawar Viva dan Body Lotion Nivea, Simak Disini!

Ganjar pun merasa senang, ia mengatakan Presiden Joko Widodo sangat perhatian padanya sampai-sampai merekomendasikan baju untuk saya pakai.

Selanjutnya, Ganjar pun menjelaskan apa makna dibalik desain baju garis hitam-putih tersebut. Dia menekankan betapa pentingnya identitas yang pasti, hitam dan putih.(Muhsin/fajar)

0 Komentar