Resmi Rilis, Honda SH160i Hadir dengan Fitur Canggih Desain Sporty

Resmi Rilis, Honda SH160i Hadir dengan Fitur Canggih Desain Sporty
Resmi Rilis, Honda SH160i Hadir dengan Fitur Canggih Desain Sporty
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Rilis dengan membawa berbagai fitur canggih dan desain sporty, Honda SH160i 2023 sukses memikat hati banyak orang terkhususnya para pecinta otomotif beroda dua. Diketahui, skutik terbaru ini juga masih menggunakan model deck rata, 16 inch baik di depan maupun belakang, dan suspensi belakangnya yang super nyaman, serta tersedianya lubang tangki di depan yang praktis loh.

Yuk simak terus artikel ini sampai selesai, untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari motor sporty Honda SH160i tersebut.

Miliki Performa Canggih, Honda Scoopy 160 Cuma 20 Jutaan? Ini Faktanya

Skutik canggih keluaran terbaru ini memiliki spesifikasi yang cukup unggul dan kekinian loh guys, yaitu seperti Selectable Torque system, rek antilock Braking system, panel speedo meter full digital ganda, lampu serba Led dan juga socker charger. Sehingga sangat worth it kamu miliki untuk bepergian jauh, bersama orang tersayang sambil mengabadikan momen menyenangkan di perjalanan.

Baca Juga:Tempat Makan Khas Sunda di Bogor, Harga Ramah KantongWeekend Telah Tiba, Yuk Healing ke Pemandian Air Panas di Bogor

Menurut lansiran dari berbagai informasi, motor gagah ini telah dipasarkan di negara Vietnam, yang terbagi dalam empat tipe yaitu tipe standar dengan harga sekitar 60 jutaan. Sedangkan tiga tipe lainnya tersedia versi premium edition, yang tampil mewah dan elegan dengan bandrolan harga sebesar 66 jutaan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar