Pemkab Siap Berkolaborasi dengan Soksi

Pemkab Siap Berkolaborasi dengan Soksi.
Pemkab Siap Berkolaborasi dengan Soksi.
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Sentral di Hotel Pangrango Sukabumi. Sabtu, (22/7). Kegiatan ini dihadiri, Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman. Pemkab Siap Berkolaborasi dengan Soksi.

Dalam sambutanya, Ade menyebutkan  bahwa muscab ini diyakini dapat memberikan warna tersendiri untuk kemajuan Depicab Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia Soksi Kabupaten Sukabumi kedepan dan Pemkab Siap Berkolaborasi dengan Soksi..

BACA JUGA: Pemkab Sukabumi Dukung Drama Film Teluh Jampang

“Melalui muscab ini saya optimis dapat menjadikannya sebagai momen untuk menempatkan posisi dan keberadaannya agar semakin bermanfaat bagi masyarakat dan semakin mampu menguatkan pembangunan disemua lini sektor di Sukabumi,” ungkapnya

Baca Juga:Laskar Fisabilillah Audensi dengan DPRDPelaksanaan P2RW di Kelurahan Baros Hampir Selesai

Pemkab Sukabumi, lanjut Ade, menyambut baik diselenggarakannya Muscab ini dan mengucapkan selamat atas terealisasinya pelaksanaan kegiatan ini.

BACA JUGA: Laskar Fisabilillah Audensi dengan DPRD

“Di Muscab inilah Soksi bisa mengevaluasi dan merevisi program kerja yang sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman yang bersifat dinamis untuk mengoptimalisasikan kinerja organisasi”ujarnya

BACA JUGA: Tuntaskan Kesejahteraan Sosial, Wali Kota Sukabumi: Pemkot dan PSM Harus Berkolaborasi

Ade berharap melalui muscab ini menghasilkan pemimpin yang amanah dan berhasil merumuskan program kerja yang lebih baik.

“Kita siap membangun kerjasama dengan Soksi untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (mg3)

0 Komentar