Wisata Nyantai Lembur Singkur Tajur Katineung Purwakarta, Dijamin Betah

Wisata Nyantai Lembur Singkur Tajur Katineung Purwakarta, Dijamin Betah
Wisata Nyantai Lembur Singkur Tajur Katineung Purwakarta, Dijamin Betah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat salah satu destinasi tempat liburan Lembur Singkur Tajur Katineung Purwakarta yang worth it kamu kunjungi, untuk merehatkan isi kepala yang begitu melelahkan dengan keindahan pesona alam menawan serta kesejukan udara bersih yang segar.

Destinasi Wisata Purwakarta yang Worth It Dikunjungi, Ada Sasak Panyawangan

Berlibur di wisata populer seru ini, kamu juga dapat menginap untuk menikmati keindahan alam lebih lagi dengan memilih villa sesuai budget isi dompet loh. Tentunya beberapa varian tersebut telah dilengkapi dengan fasilitas mewah mencukupi di dalamnya, yaitu seperti:

Saung atau Villa Kecil seharga Rp.750.000 saat weekday, dan untuk weekend sekitar Rp.1.000.000 per malam, dengan kapasitas 2 orang.

Baca Juga:Honda Giorno Siap Launching di Indonesia, Yuk Intip SpesifikasinyaNew Honda Vario Street 160 Rilis dengan Bandrolan 20 Juta Saja

Saung atau Villa Besar sekitar Rp.1.000.000, sedangkan saat weekend sebesar Rp.1.500.000 per malam, dengan kapasitas 4 orang.

Long Weekend Dompet Seret? Liburan ke 3 Wisata Murah di Purwakarta Aja

Nah mengenai lokasi dari tempat liburan Lembur Singkur ini, dapat langsung kamu kunjungi dan nikmati bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan, yang alamatnya berada di Kampung Tajur, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Yuk pantau terusa artikel ini untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar