Honda CT125 Motor Bebek Berdesain Modern dan Trendy

Honda CT125 Motor Bebek Trek
Honda CT125 Motor Bebek Trek
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda CT125 motor bebek trek di Indonesia yang telah hadir dengan berbagai sentuhan desain yang baru dan mempunyai tampilan klasik.

Honda ini mengusungkan mesin PGM-FI 125cc terbaru di motor untuk mewujudkan pengalaman trek yang memuaskan bagi pengendara.

Honda tersebut mempunyai respon yang sangat bagus serta power kuat, mempunyai tagline “Hunt Your Trail”, Honda CT125 didesain supaya menjadi motor yang tangguh untuk menghadapi medan trekking.

Baca Juga:Honda X-ADV Spesial Edisi dan Honda Forza Spesial Edisi, Merilis Warna Terbaru!Honda Cross Cub 50 Ternyata Sudah Resmi di Indonesia, Iritnya Gak Nanggung!

Sehingga para pengguna motor ini bisa menggunakannya saat touring santai dengan motor tersebut.

“Honda CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor. Dengan performa mesin terbaru dan sentuhan desain teranyar yang premium, berkendara dengan model ini menjadi semakin berkesan dan menyenangkan sesuai dengan beragam gaya hidup pengendara di Indonesia.” Ujar Octavianus Dwi.

Tenaga ini bisa dihasilkan dari mesin Honda CT125 ini sebesar 6,67 kW dengan rp, 6.250, torsi mencapai 10,8 Nm di rpm 4,750, Honda ini juga mempunyai bore dan stroke 50×63,11mm berasio 10:1.

Ban yang digunakan memiliki berukuran 80/90. Pada sistem pengereman Honda CT125 sudah menggunakan rem cakram ganda, ABS 1-channel di roda depan.

Desain yang diberikan Honda CT125 juga memiliki rasa premium, meskipun begitu desain tersebut tetap mengedepankan fungsi, seperti pada desain posisi intake duct yang tinggi untuk meminimalisir kotoran yang masuk.

Honda CT125 sudah menggunakan sistem pencahayaan LED dan panelmeter digital. Kapasitas tangki bahan bakar Honda CT125 sebesar 5.3L.

Honda CT125 dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) di DKI Jakarta sekitar Rp80JT-an.

0 Komentar