Beres Jabat Walkot, Achmad Fahmi Bakal Kembali jadi Guru?

Beres Jabat Walkot, Achmad Fahmi Bakal Kembali jadi Guru?
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Walkot Sukabumi Achmad Fahmi masih merahasiakan niatnya kembali maju pada Pilkada serentak 2024. Bagi Fahmi, dirinya masih melihat situasi dan kondisi.

“Lihat saja nanti kalau sudah waktunya,” tegas Fahmi seusai menghadiri kegiatan di salah satu hotel, kemarin (25/7).

Namun, kata Fahmi, selepas habis masa jabatannya yang tinggal menghitung bulan, ia berkeinginan kembali ke dunianya dulu yakni berkecimpung di dunia pendidikan. Fahmi menuturkan, ia memulai kariernya sebagai seorang guru.

Baca Juga:Terduga Pelaku Perusakan Sekolah Diduga Alami Gangguan JiwaJika Terbukti Lalai, Kepsek SMPN 1 Ciambar Terancam Dipecat

“Memang dari awal saya itu guru. Maka sampai kapan pun atau selamanya akan menjadi guru,” ujarnya.

Seperti diketahui, pasangan Walkot Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Andri Setiawan Hamami akan berakhir pada September tahun ini.

Fahmi menyebut sisa waktu yang sebentar lagi dimanfaatkan untuk menyelesaikan berbagai pembangunan yang sekarang masih berprogres.

“Sekarang kita masih fokus pada pembangunan yang sedang berjalan, seperti jalur pedestrian. Pengerjaannya harus selesai sebelum masa jabatan saya berakhir,” tegasnya.

Sementara itu berbagai program lain sesuai janji politiknya, kata Fahmi, masih ada yang belum terealisasi. Namun secara umum berbagai janji politik sudah tercapai hampir 98 persen.

“Ada yang masih belum terealisasi yaitu pemindahan pusat pemerintahan. Rencananya akan kita geser ke wilayah Cibeureum. Ini belum terealisasi karena tidak bisa dipungkiri akibat dampak pandemi covid-19 yang luar biasa. Kondisi ini membuat rencana pembangunan banyak yang dialihkan untuk penanganan pandemi covid-19,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar