All New Honda PCX 175 CC Meluncur di Akhir Tahun, Yamaha NMAX Siap-Siap Tertinggal!

All New Honda PCX 175
All New Honda PCX 175
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Persaingan antara motor matic di tanah air, memang ini sangat ketat, ditambah lagi dengan peluncuran dari pabrikanya, Namun saat ini Honda akan mengeluarkan produk terbaru yaitu All New Honda PCX 175.

Honda PCX kini menjadi viral abadi baik dari Honda PCX karena mempunyai performa dan fitur yang sangat menarik.

Untuk masalah harga Honda PCX dan Yamaha NMAX, saat ini tidak berbeda jauh, karena semakinnya memanas pada persaingan Yamaha NMAX ada rumornya di tahun depan akan ada perubahan.

Baca Juga:All New Honda PCX 175 cc 2023, Bermesin Lebih Powerfull!Honda New PCX 175 CC 2023, Tampil Tangguh dan Performa Terbaik!

Dikabarkan di pabrikan Honda juga sedang mempersiapkan New Honda ini, tidak cuma desain yang berubah kapasitas mesinnya juga tidak bakal lebih besar.

Dari beberapa pihak telah mengatakan bahwa pada Honda ini telah melakukan pengembangan yang segera diperkenalkan di akhir tahun 2023, PCX telah melakukan menggabungkan mesin yang meningkat menjadi All New Honda PCX 175 CC .

Mirip dengan Honda PCX 160 terbaru yang beberapa waktu, desain face dibuat lebih agresif dengan dukungan LED dan DRL (Day Running Light).

Desain pada lampu depan yang bersudut dengan posisis yang lebih horizontal dan akan melebar mempunyai bentuk lampu belakang yang tidak kalah tajam dengan PCX 160.

Kemungkinan Fitur dari New Honda PCX 2023 terletak pada perubahan Wielshield yang dibuat lebih tinggi dan dapat diatur melalui headlamp.

Untuk bagian dapur pacunya, Honda telah dibekali mesin SOHC dengan berkapasitas 174,3 cc, 4 valve, pendingin, cairan dan sistem pengabutan fuel injection dengan teknologi ESP+.

Beberapa fitur yang masih sama dengan Honda PCX 160. Sayangnya, belum ada bocoran tentang detail power yang dihasilkan mesin ini.

Baca Juga:Honda Airblade 160 Jagoan Baru, Melawan Yamaha Aerox yang Tangguh dan SportySpesifikasi Honda Grazia 125 Memang Mantap, Yamaha Bakalan Mewek!

Perubahan mesin yang sangat menakjubkan, karena sebelumnya PCX hanya dibekali mesin yang berkapasitas 160cc.

0 Komentar