Honda Airblade 160 Jagoan Baru, Melawan Yamaha Aerox yang Tangguh dan Sporty

Honda Airblade 160
Honda Airblade 160
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Astra Honda Motor sebagai salah satu produsen sepeda motor yang ternama di dunia, selalu berusaha untuk memberikan inovasi terbaru dalam dunia otomotif, sekarang akan hadir yaitu Honda AirBlade 160.

Motor matic ini menjadi sorotan, bahkan motor tersebut dirancang untuk menjadi saingan tangguh bagi Yamaha Aerox 155 dan skutik sporty lainnya.

Desain yang sporty dan fitur-fitur unggulan, Honda Airblade 160 siap untuk pilihan utama para penggemar motor matic di Indonesia.

– Desain Sporty Memakau.

Baca Juga:Spesifikasi Honda Grazia 125 Memang Mantap, Yamaha Bakalan Mewek!Honda Giorno 2023 Berpenampilan Semakin Mewah dan Elegan!

Honda ini menampilkan desain yang sporty dengan adanya lekukan body yang dinamis, tampilannya sangat modern dan elegan agar membuatnya menjadi sorotan di jalan.

Telah terinspirasi oleh motor matic Honda terdahulu, Honda Vario 150 dan Vario 160, motor ini telah dilengkapi dengan dua shockbreaker belakang, memberikan peredaman yang lebih baik.

Desain ini juga memberikan kesempatan untuk para penggemar modifikasi motor untuk lebih mengekspresikan kreativitas mereka.

Bagian depan motor ini mempunyai beberapa emblem yang telah menambahkan kesan mewah dan sporty, Joknya sudah bermotif tuton hitam dan cokelat juga menambahkan kesan premium pada tampilan keseluruhan.

Dengan desain yang begitu menawan, Honda ini siap untuk menarik perhatian setiap orang yang melihatnya di jalanan.

– Fitur Unggulan yang Modern.

Motor ini dilengkapi dengan berbagai sejumlah fitur modern yang membuatnya semakin menarik.

Fitur rem anti-lock braking System (ABS) untuk memberikan keamanan ekstra saat pengereman, hingga pengendara dapat mengontrol motor dengan lebih baik dalam berbagi kondisi jalan.

Baca Juga:Honda Grazia 125 : Motor Matic Berdesain Mirip Honda BeAt Siap Merapat Ke IndonesiaInilah Honda Grazia 125 cc Mirip Dengan Honda BeAt, Akan Segera Rilis!

Panel instrumen digital akan memberikan informasi yang lengkap dan mudah dibaca, sementara lampu LED memberikan pencahayaan yang sangat terang dan hemat energi.

Salah satunya fitur keunggulan lainnya adalah Honda Smart Key System, untuk memungkinkan pengendara untuk menghidupkan mesin tanpa harus menyentuh kunci.

Selain dengan itu, tersedia juga port charger, hingga pengendara dapat dengan mudah mengisi daya perangkat elektronik mereka saat sedang berkendara.

0 Komentar