New Honda PCX 175 Skuter Premium Mid Range Akan Segera Hadir di Indonesia!

New Honda PCX 175
New Honda PCX 175
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda PCX merupakan salah satu motor keluaran dari pabrikan Honda yang bertujukan untuk di segmen motor premium, New Honda PCX 175 ini akan menjadi jajaran terbaik.

PCX mempunyai kepanjangan yaitu Personal Comfort Xaloon, kini mempunyai arti jika dibuat bisa membuat nyaman untuk pengguna sepertti di Xaloon (saloon) yaitu tempat untuk nongkrong anak muda.

Pada tahun ini, PT Astra Honda Motor, telah dirumorkan akan berencana akan menghadirkan versi terbaru dari Honda PCX, yaitu All New Honda PCX 175.

Baca Juga:All New Honda PCX 175 CC Meluncur di Akhir Tahun, Yamaha NMAX Siap-Siap Tertinggal!All New Honda PCX 175 cc 2023, Bermesin Lebih Powerfull!

Walaupun belum ada secara resmi atau tidaknya, adanya banyak berita beredar jika skutik ini akan dirilis di pasaran Indonesia pada tahun 2023.

Telah diprediksi jika motor premium ini akan dibekali dengan fitur Honda seperti Anti Brake System, Full LED pada sistem pencahayaan, desain yang aerodinamis, Start-stop engine, sistem PGM-FI, Keyless Start, Smart Key System, Side Stand Sensor, dan fitur unggulan honda lainnya akan disematkan dalam motor ini.

Agar memudahkan pengendaranya, akan bisa ditanamkan layar digital yang akan dilengkapi untuk memantau kondisi kendaraan kita lebih mudah.

Dengan begitu, adanya pengalaman dan kenyamanan pengendara untuk bisa didapatkan dengan maksimal di motor honda itu.

Warna dan Harga PCX 175.

– Pro Jasmine White (putih).
– Matte Galaxy Black Metallic (Hitam).
– Pearl Jupiter Grey (Abu-abu).
– Matte Sweet Blue Metalik (Biru).

Jika harga di Eropa sudah diperkirakan dibandrol dengan 3.600 Pound Britania atau setara dengan 63. jutaan.

0 Komentar