Masih Jadi Pemenang, New Honda Beat 150 Gak Ada Duanya

Masih Jadi Pemenang, New Honda Beat 150 Gak Ada Duanya
Masih Jadi Pemenang, New Honda Beat 150 Gak Ada Duanya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – skuter matic New Honda Beat 150 memang sangatlah unggul, baik itu dari performa mesin ataupun desain tampilan yang elegan, menawan, dan kekinian. Sehingga sampai saat ini masih sangat diminati banyak orang, terutama pecinta otomotif beroda dua untuk memilikinya.

Penasarankan bagaimana spesifikasi lengkap dari skutik terbaru New Honda Beat 150 tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Tampil Lebih Sporty, New Honda BeAT 150cc Juga Dibekali Performa Tangguh

Baca Juga:Tampil Lebih Sporty, New Honda BeAT 150cc Juga Dibekali Performa TangguhPesona Keindahan Wisata Gunung Kanaga di Bogor, Cocok untuk Healing

Selain itu, skuter matic terbaru ini juga sudah dibekali dengan sistem transmisi otomatis CVT (Continuously Variable Transmission), yang pastinya akan sangat responsif dan halus saat digunakan.

Terdapat juga berbagai macam fitur canggih yang tersemat pada skutik kekinian ini, yakni seperti Smart Key System, Answer Back System, Idling Stop System, Combi Brake System (CBS), Tubeless Tire.

Jika bicara soal desainnya, New Honda Beat ini tampil lebih menarik dengan terdapatnya garis-garis tajam dan aerodinamis yang memberikan kesan dinamis dan agresif.

Miliki Desain Sport, Motor Honda ini Bikin Kawasaki Ninja 250 Resah

Menariknya, skuter matic ini juga tersedia dalam berbagai macam varian warna keren yang dapat kamu pilih sesuai keinginan atau kebutuhan, yakni Jazz Silver Black, Funk Red Black, Hard Rock Black, hingga Techno Blue Black.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar