New Yamaha NMAX Dek Rata Miliki 14 Fitur Terbaru, Yuk Intip Deretannya

New Yamaha NMAX Dek Rata Miliki 14 Fitur Terbaru, Yuk Intip Deretannya
New Yamaha NMAX Dek Rata Miliki 14 Fitur Terbaru, Yuk Intip Deretannya
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – New Yamaha NMAX Dek Rata merupakan salah satu skuter matic bongsor, yang hadir dengan membawa empat belas fitur teknologi canggih terbaru dengan desain gagah menawan. Sehingga perilisannya membuat banyak orang gempar, terutama para pecinta otomotif beroda dua.

Penasarankan apa saja deretan fitur teknologi canggih dari skutik New Yamaha NMAX Dek Rata tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

1. Mesin VVA (Variable Valve Actuation)

2. Smart Key System

Miliki Tampilan Premium Sporty, New Honda Beat Street Dibandrol Segini

4. ABS (Anti-lock Braking System)

5. Full Digital Speedometer

6. LED Headlight and Taillight

7. Electric Power Socket

8. Sub Tank Suspension

9. Wide Tubeless Tire

10. Large Underseat Storage

11. Comfortable Seat

12. Sporty Muffler

13. Stylish Rear Fender

14. Various Color Options

Masih Jadi Pemenang, New Honda Beat 150 Gak Ada Duanya

Selain memiliki banyaknya fitur canggih keren itu, motor terbaru ini juga menyuguhkan desain tampilan agresif dengan bodi lebih besar dan lebar, dengan garis-garis tajam dan sudut-sudut yang menonjol. Terdapat juga lampu LED berbentuk segitiga pada bagian depan dan belakang, serta bagian deknya yang rata dan luas, sehingga mampu memberikan kesan lebih sporty dan tampan.

Baca Juga:Keunikan Kolam Renang Gunung Geulis Bogor, Kok Kayak Gitar?New Honda Beat 150: Skutik Handal dengan Harga Terjangkau

Nah tidak lupa juga dengan harga yang terbandrol pada skuter matic bongsor tersebut, yang sangat terjangkau hingga dapat langsung kamu miliki dan bawa pulang dengan budget sekitar Rp.35.500.000 (OTR Jakarta).

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar