Si Paling Sport, New Supra GTR 150 Hadir dengan Gahar dan Gesit

Si Paling Sport, New Supra GTR 150 Hadir dengan Gahar dan Gesit
Si Paling Sport, New Supra GTR 150 Hadir dengan Gahar dan Gesit
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – New Supra GTR 150 sukses memikat banyak hati pecinta otomotif, karena hadir dengan membawa desain tampilan gahar serta performa gesit, canggih, dan tangguh. Sehingga mampu menjamin kepuasan, kenyamanan, dan keamanan kamu saat menggunakannya di jalanan.

Yamaha Nmax Dek Rata Bawa Desain Gahar, Honda BeAT 150 Kalah Jauh

Diketahui, motor gagah dan canggih ini memiliki mesin berkapasitas 149 CC satu silinder, yang mampu menghasilkan torsi sebesar 13,8 M 19,4 DK serta disempurnakan juga oleh tranmisi enam kecepatan sehingga terjamin lebih gesit di jalanan.

Baca Juga:Skema Kredit Skutik Bongsor Honda ADV 150 Versi ABS dan CBSYamaha Nmax Dek Rata Bawa Desain Gahar, Honda BeAT 150 Kalah Jauh

Menariknya, pada bagian speedometer skuter matic Supra ini juga telah dibekali panel digital full color dan Smart Lock system loh, tentunya rancangan tersebut membuatnya terlihat makin sporty dan kekinian. Selain itu, terdapat juga fitur menarik lainnya guys seperti tersedianya port pengisian USB, guna memudahkan pengendara mengisi daya baterai smartphone di jalan.

Miliki Dapur Pacu Berkualitas, New Honda XDV 250 Jadi Makin Killer

Nah teruntuk harga yang terbandrol pada motor gagah canggih ini, yakni sekitar 45.990.000 Dong Vietnam atau setara juga dengan 27 jutaan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar