Yamaha Mio 155 VVA: Skutik Gagah Beribu Fitur Mewah

Yamaha Mio 155 VVA: Skutik Gagah Beribu Fitur Mewah
Yamaha Mio 155 VVA: Skutik Gagah Beribu Fitur Mewah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kehadiran skuter matic Yamaha Mio 155 VVA sangatlah dinanti banyak orang, hingga kini setelah hadirpun namanya tak luput dari perbincangan. Ada apakah dengan motor terbaru dari Yamaha tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Kehadiran Honda Revo 185 Destroyer Buat Supra GTR Ketar-ketir

Menariknya, motor terbaru ini memiliki mesin berkapasitas 155cc yang telah didukung oleh teknologi VVA, serta tersedianya juga berbagai macam fitur teknologi canggih seperti start and stop system (SSS) guna membuat kinerja motor menjadi lebih irit bahan bakar minyak.

Tidak hanya itu, namun terdapat juga fitur menarik lainnya yakni smart key system, power outlet, panel digital meter, hingga Y-Connect yang sangat berguna untuk dapat menghubungkan motor dengan perangkat smartphone.

Baca Juga:NMAX Resah, Honda BEAT 150cc Rilis Bawa Keunggulan Berkualitas Kehadiran Honda Revo 185 Destroyer Buat Supra GTR Ketar-ketir

Si Paling Sport, New Supra GTR 150 Hadir dengan Gahar dan Gesit

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar