Honda Resmi Rilis Motor Supra Matic 125cc, Body Sexy dengan Harga Terjangkau

Honda Resmi Rilis Motor Supra Matic 125cc, Body Sexy dengan Harga Terjangkau
Honda Resmi Rilis Motor Supra Matic 125cc, Body Sexy dengan Harga Terjangkau
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Resmi rilis, Honda Supra Matic 125cc sukses buat warganet terpikat karena keunggulan performa mesin super gesit dengan desain tampilan gagah, menawan dan kekinian. Selain itu, terdapat juga berbagai macam fitur teknologi canggih sehingga tidak heran jika kehadirannya menjadi topik perbincangan pecinta otomotif.

Penasarankan bagaimana spesifikasi lengkap dari motor matic Honda Supra Matic 125cc tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

NMAX Terancam, Honda Matic 160cc Tampil Super Gahar dengan Performa Menggelegar

Baca Juga:NMAX Terancam, Honda Matic 160cc Tampil Super Gahar dengan Performa MenggelegarBaru Rilis Sudah Jadi Primadona, Memang Honda Supra 125 Matic Sebagus Apa?

Tidak lupa juga dengan tersedianya berbagai macam fitur-fitur menarik yang tersemat pada motor ini, seperti USB port charging yang sangat berguna untuk mengisi daya handpone saat berada di perjalanan.

Nah teruntuk desain tampilan dari skuter matic ini, sangatlah terlihat sporty, elegan, dan menawan dengan terdapatnya Headlamp pada bagian cover stang dan lampu sein yang terletak di fairing depan.

Hanya 20 Juta, New Yamaha NMAX Dek Rata Dapat Langsung Dimiliki

Tidak terlewatkan juga mengenai harga yang terbandrol dari skuter matic keluaran terbaru ini sekitar 16 juta sampai 19 jutaan, meski terbilang cukup mahal namun budget tersebut sangatlah setara dengan banyaknya performa yang dihasilkan.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua canggih lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar