KRYD Fokus Razia Kendaraan Berknalpot Brong

KRYD Fokus Razia Kendaraan Berknalpot Brong
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– KRYD Fokus Razia Kendaraan Berknalpot Brong ,Polres Sukabumi Kota mengintensifkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Salah satunya dilakukan dengan melakukan patroli di beberapa titik.

Dari hasil KRYD pada Sabtu (29/7) malam hingga kemarin (30/7) dini hari itu, puluhan unit kendaraan roda dua dan empat yang menggunakan knalpot brong terjaring patroli.

“Jadi ada sebanyak 42 unit sepeda motor dan 4 unit mobil yang dimodifikasi dengan knalpot bising kita amankan ke kantor Satpas Satlantas Polres Sukabumi Kota,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas Iptu Astuti Setyaningsih, kemarin.

Baca Juga:Kondisi PJU di Berbagai Titik Perlu DigantiKTNA-DKP3 Kota Sukabumi Dongkrak Kesejahteraan Petani

Astuti megatakan, peningkatan kegiatan rutin tersebut merupakan upaya Polres Sukabumi Kota untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“KRYD ini akan terus kami intensifkan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, kata Astuti, Polres Sukabumi Kota melakukan penindakan kepada 25 pengendara sepeda motor karena melakukan pelanggaran lalu lintas dan semuanya ditindak dengan tilang.

Astuti mengajak seluruh masyarakat menjaga kondusivitas kamtibmas serta meningkatkan disiplin berlalu lintas.

Ia juga mengimbau masyarakat jika menemukan adanya gangguan kamtibmas segera melaporkan ke polsek terdekat atau melalui hotline Lapor Pak Polisi-SIAP MAS melalui nomor 0811654110.

“Mari sama-sama kita wujudkan Kota Sukabumi yang kondusif,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar