Dorong UOBK RSUD R Syamsudin SH Terus Tingkatkan Pelayanan

Dorong UOBK RSUD R Syamsudin SH Terus Tingkatkan Pelayanan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Pemkot Sukabumi terus mendorong RSUD R Syamsudin SH meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Seperti disampaikan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Renny Rosyida Mutmainah.

Menurutnya, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut harus selaras dengan program visi dan misi Wali Kota Sukabumi dan Wakil Wali Kota Sukabumi, yaitu, mewujudkan Sukabumi yang religius nyaman dan sejahtera.

“RSUD Syamsudin SH merupakan salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) tertinggi di Kota Sukabumi saat ini. Tentunya kerap mendapat perhatian khusus dari Pemkot Sukabumi,” jelas Renny, kemarin (31/7).

Baca Juga:Perolehan Investasi dan PMDN Tumbuh PositifEvaluasi RPJPD dan RKPD, Walkot Ultimatum SKPD

Oleh sebab itu, dia berpesan agar RSUD Syamsudin SH terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Baik itu dari segi sumber daya manusianya maupun sarana penunjang kesehatan.

“RSUD Syamsudin SH harus memperhatikan kedua hal ini,” jelasnya.

Di sisi lain, RS syamsudin yang sekarang merupakan Unit Organisasi Bersifat Khusus (UOBK) meluncurkan logo baru, Sabtu (29/7). Perubahan logo itu sebagai salah satu bentuk transformasi kesehatan.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengatakan transformasi ini dari berbagai sisi dilakukan perubahan-perubahan.

Baik sisi manajemen, infrastruktur, termasuk untuk membangkitkan semangat kerja dan kinerja bagi karyawan.

“Ruh dari keberhasilan RSUD R Syamsudin yakni pelayanan kepada pasien. Ketika pasien merasa puas dan bahagia, maka nama baik akan tetap terjaga untuk UOBK RSUD R Syamsudin SH,” tegas Fahmi. (rls)

0 Komentar