Skutik Bongsor Yamaha Mio 155 VVA ini Hanya Dibandrol 30jutaan

Skutik bongsor Yamaha
ilustrasi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yamaha kini ciptakan Skutik bongsor Mio 155 VVA yang di desain lebih ganas dan gagah, dilengkapi dengan beberapa fitur unggul dan teknologi terbaru juga dirancang dengan keamanan yang responsif. Harganya pun hanya dibandrol dengan 30jutaan.

Dengan hal itu Skutik bongsor Yamaha Mio 155 VVA akan menjadi suatu pilihan dimana tercatat sudah dirilis di Filipina dan pemasarannya pun fantastis terjual dengan sekala besar.

Pabrikan yamaha ini akan siap guncangkan pasar otomotif Indonesia tidak lama lagi, berbekal mesin besar Yamaha Mio 155 VVA ini akan menjadi salah satu skutik tergesit dan pemasarannya pun akan cepat laris.

Baca Juga:Honda Beat 150 Minder! Yamaha Mio 155 Dirancang Lebih GanasKelebihan dan Harga XMAX 250cc Dinilai Pas dengan Akselerasi

Panel instrumen Yamaha Mio 155 VVA sudah menggunakan tampilan full digital yang memberikan kesan futuristik. Di bagia mesinnya pun sudah menggunakan sistem SOHC yang akan membuat awet dan kuat bila sudah mencapai torsi tertingginya.

BACA JUGA : Honda Beat 150 Minder! Yamaha Mio 155 Dirancang Lebih Ganas

Nah sambil menunggunya ditanah air kalian bisa simak beberapa fitur unggul dari Yamaha Mio 155 yang telah saya rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Penggunaan Teknologi Canggih

Yamaha Mio 155 juga dilengkapi dengan teknologi canggih seperti pengereman cakram di kedua roda, memberikan sistem pengereman yang lebih responsif dan aman.

Kesimpulannya, Yamaha Mio 155 merupakan upgrade dari model sebelumnya, dengan desain yang lebih keren, mesin yang lebih bertenaga, dan fitur-fitur canggih.

Desain Stang Tanpa Cover

BACA JUGA : Tunggangi Yamaha XMAX 250cc Berikan Kesan Berkendara Lebih Agresif

Yamaha Mio 155 mengusung konsep desain stang tanpa cover yang mirip dengan ADV 160. Desain ini memberikan tampilan yang lebih sporty dan modern pada motor.

Suspensi dan Velg yang Menarik

Motor ini menggunakan suspensi telescopic di bagian depan dengan velg berukuran 13 inci dan ban berukuran 120/70.

Baca Juga:Tunggangi Yamaha XMAX 250cc Berikan Kesan Berkendara Lebih AgresifResmi Hadir! Skutik Yamaha XMAX 250cc Tampil Lebih Garang

Sementara itu, di bagian belakang, Yamaha Mio 155 menggunakan suspensi monoshock dengan velg berukuran 13 inci dan ban 130/70, yang menambah kesan sporty dan stabil saat berkendara.

Mesin Berkapasitas 155 cc VVA

Mio 155 VVA dibekali dengan mesin satu silinder SOHC berkapasitas 155 cc, yang menghasilkan tenaga sebesar 15,3 PS pada 8000 RPM dan torsi puncak sebesar 13,9 Nm pada 6500 RPM.

0 Komentar