Aerox dan NMAX Terancam, Matic Honda Terbaru Tampil Super Keren

Tampil Super Keren
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini memanas persaingannya antara Yamaha dan Honda, PT Astra Honda Motor mengeluarkan matic terbaru dengan tampil super keren.

Salah satunya yang menjadi bahan pembicaraan di dalam dunia otomotif, yakni pabrikan Honda.

Mendengar nama Honda kini menjadi lebih jelas bahkan bukan hal tabu didengar oleh telinga kalian.

Baca Juga:Honda ADV 160 2023 Akan Meluncur, Yamaha NMAX 160 Dek Rata Apakah Bisa melawan?Honda BeAT 150 Deluxe CBS-ISS vs Yamaha NMAX Dek Rata, Mana yang Paling Matic Sporty?

Dikarenakan setiap adanya motor terbaru pastinya menjadi trending adalah dari pabrikan ini.

Apalagi baru-baru kali ini, Honda telah merilis motor matic yang bergaya modern dan sukses diterima oleh seluruh masyarakat.

Honda Airblade 160, salah satunya dari modelan skuter matik terpopuler yang telah diproduksi oleh Honda, terutama dari pasaran Asia Tenggara.

Sektor mesin, Honda Airblade ini dilengkapi dengan mesin 160cc berpendinginan cairan.

Telah menawarkan keseimbangan antara kinerja yang baik hingga efisiensi BBM.

Bicara soal desain, Motor ini mempunyai desain yang modern dan sportu dengan adanya garis-garis aerodinamis yang sangat menonjol.

Cendering dari futuristik dengan LED yang tajam dan fitur-firut yang lainnya namun canggih.

Honda Airblade menggunakan tranmisi otomatis Continuously Variable Transmission (CVT) untuk perpindahan gigi yang mudah.

Baca Juga:UPDATE Harga Honda Vario 160 Per Agustus 2023, Makin Aman di Kantong!All New Honda BeAT 150 cc 2024, Tampilan Semakin Gagah dan Sporty!

Keunggulan dari motor ini merupakan pada sektor fitur yang terbilang sangatlah canggih dan modern.

Selain itu, Airblade 160 ini dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti kluster instrumen digital, lampu depan LED, lampu belakang LED, dan beberapa versi bahkan menyediakan fitur konektivitas smartphone.

Meskipun dikategorikan sebagai skuter, Honda Airblade 160 mampu menawarkan kinerja yang cukup baik untuk penggunaan perkotaan dan perjalanan jarak menengah.

Sebagai motor terbaru, motor ini tersedia dalam beberapa varian warna yang mencolok

0 Komentar