Yamaha X-Ride Kembali Diluncurkan, Siap untuk Lawan Honda ADV!

Yamaha X-Ride
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini Yamaha X-Ride kembali diluncurkan, bahkan akan siap untuk lawan Honda ADV, sebelumnya Honda ADV sedang rival di pasaran otomotif Indonesia.

Namun kali ini Yamaha X-Ride terbaru dengan penampilannya sangat keren dan agresif, ditahun 2023 ini akan kemungkinan, jika Yamaha X bisa obrak-abrik pasaran Honda ADV 160.

Apalagi dilihat dari Kubikasi mesinya yang terbilang lebih kecil dari Honda ADV, hanya saja tawaran harganya di hargai sangat murah dari produk Honda tersebut.

Baca Juga:Yamaha BW’S 2023 Meluncur Dilengkapi Fog Lamp, Lebih Ganteng Sekarang!Yamaha Rilis Matic Crossover 125 cc 2023, Harga Jangan Khawatir!

Penasaran seperti apa spesifikasi dan dan tampilan dari Yamaha X Ride terbar? simak ulasannya.

Jika kita melihat dari Yamaha ini, ternyata skuter bergaya adventure ini mempunyai pabrikan yang berlogo garpu tala tersebut bukanlah Yamaha X melainkan Yamaha Zuma.

Namun jika kita berbicara dari tampangnya, Yamaha ini boleh disebut ganteng bila kita sandingkan dengan Honda ADV meskipun dari dimensinya terlihat lebih kecil.

kemunculan dari Yamaha Zuma ini, juga terlihat sangat modern dan ganteng bangat yang sangat cocok untuk digunakan oleh para anak muda.

Pun, untuk bagian depannya, Yamaha Zuma 125 memiliki desain Headlamp yang hampir mirip dengan Yamaha X Ride yang letak lampu seinnya berada di stang yang membuatnya terlihat memilikikesamaan dengan Yamaha X Ride.

Beralih ke bagian body, skutik ini juga dibuat lebih gemuk, hal tesebut mungkin saja karena disesuaikan dengan bagasinya yang dibuat lebih lebar yang mampu menampung satu helm.

Dari performanya, skuter ini pesaing dari Honda ADV ini telah dibekali dengan mesin yang berkapasitas 125 cc, Forced air cooled, 4 stroke, SOHC, Singel, 4 valves.

Baca Juga:Yamaha BW’S Kini Penampilan Terbaru di Bagian Lampu dan FiturHonda BeAT 150 Street Resmi Meluncur, Desain Terbaru dan Mesin Semakin Gahar!

Di mana dengan mesin tersebut, Yamaha Zuma 125 ini diklaim mampun menyemburkan tenaga puncak sebesar 8 dk, dengan torsi maksimum 9,5 nm.

Sementara untuk sektor kaki-kakinya, skutik ini telah dibekali dengan suspensi telescopik forks pada bagian depan dan suspensi ganda pada bagian belakang.

Skutik ini juga telah dibekali dengan ban depan berukuran 120/70, dan ban belakang berukuran 130/70.

0 Komentar